Potret Bulan Madu ala Syahrini dan Reino Barack di Selandia Baru

Usai berlebaran bersama keluarga besar, kini Syahrini dan Reino Barack bertolak ke New Zealand untuk berbulan madu. Momen romantis bulan madu Syahrini dan Reino Barack pun terekam lewat postingan di akun Instagram pribadi mereka. Mulai dari Syahrini dan Reino Barack menikmati keindahan di Danau Wakatipu hingga naik helikopter bersama untuk menikmati keindahan Queenstown dari ketinggian.

Video tersebut berdurasi singkat dan memperlihatkan bagaimana mesranya pasangan pengantin baru ini saat berada di dalam pesawat first class. On Board Situation, On Board Life ! ," tulis Syahrini dalam kolom caption.

Syahrini dan Reino berfoto di atas ranjang tempat tidur sambil mengenakan kacamata yang sama. Selain berfoto dengan latar belakang pengunungan yang megah, Syahrini dan Reino Barack juga membuat sebuah video singakat. Video unggahannya tersebut mempelihatkan kemesraan antara Syahrini dan Reino dan sekaligus menunjukkan keindahan di sekitar lokasi mereka.

Saat mengunjungi Queenstown, Syahrini dan Reino tak lupa mengunjungi destinasi populer di sana, yakni Danau Wakatipu. Saat berada di Danau Wakatipu, Syahrini dan Reino berpose sambil tersenyum. Tidak hanya mesra, keduanya juga kompak mengenakan mantel dengan warna yang sama yakni coklat.

Agar liburan mereka lebih mengesankan, mereka menyewa helikopter untuk mengantar mereka ke atas. Sekaligus mereka bisa menikmati keindahan alam Queenstown dari ketinggian.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*