Praha Punya Sex Machines Museum yang Bisa Dikunjungi 7 Museum Erotis di Dunia

Meski dianggap tabu, nyatanya museum seks yang memuat koleksi benda erotis ada dan bertahan hingga saat ini. Museum seks menjadi situs wisata yang menarik kunjungan wisata. Bagi traveler yang menginginkan liburan yang berbeda bisa mengunjungi museum erotis ini.

Dilansir dari situs CNN berikut daftar museum erotis yang eksis di berbagai negara di dunia. Sebelumnya museum ini memiliki nama Erotic Heritage Museum. Museum ini memamerkan seksual dalam lingkup politik, agama, dan hiburan.

Ada juga sejarah seksologi, tampilan praktek seksual yang aneh, sampai alat kelamin serangga di museum yang berlamat di 3275 Industrial Rd, Las Vegas, Amerika Serikat. Falologi adalah studi tentang alat kelamin pria. Kata ini muncul dari Sigudur Hjartson. Ia mendirikan Phallological Museum di 1997.

Museum ini memiliki berbagai koleksi penis mamalia, mulai dari manusia sampai sperma paus. Pendirinya menilai peran museum itu adalah untuk menampilkan kelamin mamalia dalam cara yang informatif dan pendidikan, juga untuk mengangkat tabu sekitarnya ini bagian dari anatomi mamalia. Museum ini beralamat di Laugavegur 116, Reykjavik, Islandia.

Venustempel merupakan museum tua yang menampilkan koleksi benda erotis. Museum yang mungil ini selalu dipenuhi oleh turis yang ingin melihat koleksi Venustempe yang mayoritas berasal dari zaman Victoria. Sedangkan Red Light Secrets Museum of Prostitution baru dibuka 2015.

Dari sini pengunjung dapat menyaksikan sejarah prostitusi dan kehidupan sehari hari para pelaku, sesuatu yang legal di Amsterdam sejak tahun 2000. Venustempel beralamat di Damrak 18, Amsterdam, Belanda. Sedangkan Red Light Secrets beralamat di Oudezijds Achterburgwal 60 62.

Pemilik museum ini Alexander Donskoi tak peduli dengan aturan pemerintah. Satu koleksi yang paling menarik di sini adalah lukisan Barack Obama yang bertengkar dengan Vladimir Putin tanpa mengenakan busana. Ada juga benda benda erotis peninggalan era Soviet dan boneka matryoshka telanjang. Museum ini beralamat di Ul Novy Arbat 15, Moskwa.

Koleksi di museum ini sangat beragam mulai dari koleksi modern seperti tampilan erotis di gadget sampai koleksi erotis dari abad ke 16. Museum ini berada di Melantrichova 476/18, Praha, Ceko. Museum ini memiliki koleksi lukisan erotis dari Picasso, sejarah pornografi di Spanyol, dan karya seni Jepang yang dilarang beredar di negara asalnya.

Lokasinya berada di La Rambla 96, Barcelona, Spanyol. Peninggalan erotis dari jaman kerajaan Romawi menjadi benda koleksi museum ini. Beralamat di 19 Piazza Museo, Naples, Italia.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*