Pria di Philadelphia Amerika Serikat Berjalan Sendiri menuju Rumah Sakit Setelah Ditembak 16 Kali

Peristiwa 'ajaib' terjadi di Philadelphia Utara, Amerika Serikat. Seorang pria 27 tahun berjalan sendiri ke rumah sakit yang berjarak 3 kilometer setelah dirinya ditembak sebanyak 16 kali. Insiden yang disebut polisi sebuah keajaiban tersebut terjadi, Jumat (25/10/2019).

Juru bicara kepolisian, Eric McLaurin menyebut pria itu belum diidentifikasi dan berada dalam kondisi kritis. Polisi mengatakan korban ditembak sekitar jam 12:30 pagi di blok 1700 Tilghman Street, berjarak hampir 3 kilometer dari Rumah Sakit Universitas Temple. Dia mendapat lima tembakan di sisi kanan, dua tembakan di pinggul kiri, tiga di dada atas, satu di bahu kanan, satu di sisi kanan lehernya, dan empat ke lengan bawahnya.

Seorang warga di dekat lokasi penembakan mengatakan ketika kejadian dirinya berada di atas tempat tidur. Tiba tiba ia mendengar suara tembakan pada pukul 12:15 pagi. Dia membaringkan diri di kasur sampai suara berhenti.

"Itu adalah suara senapan mesin," kata pria yang meminta agar namanya tidak disebutkan. “Kedengarannya seperti di TV. Maksudku, suaranya sangat lantang,” lanjutnya. Kemudian dia mendengar seorang pria berteriak, diikuti suara mobil yang melaju kencang.

Setelah beberapa menit, dia bangkit dan memandang ke luar jendela. Ia melihat polisi datang dan menyorot tanah dengan senter. Menurut polisi, petugas menemukan 23 selongsong peluru di sudut Tilghman dan Palethorp Street, tetapi tidak ada senjata.

Sekitar 15 menit kemudian, mereka menerima telepon dari Rumah Sakit kuil tentang seorang pria dengan 16 luka tembak di UGD. Polisi akan memeriksa sejumlah kamera pengintai di dekat tempat kejadian untuk mengetahui rekaman penembakan itu. Warga di daerah itu, yang hanya di luar lingkungan Fishtown, mengatakan jalan jalan di sana biasanya sepi.

Penembakan itu terjadi di sudut yang tertutupi gudang dan tanah kosong.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*