Pria Ini Dicari Tim Rans Entertainment Sebut Giveaway Rp 1 Miliar Raffi Ahmad hanya Hoaks

Gusar bosnya diusik, Tim Rans Entertainment akhirnya mengurai tindakan tegas. Hal itu dipicu usai seorang pria bernama Anton menuding giveaway yang diadakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah hoaks. Baru baru ini, melalui kanal Youtube Prasista Deta, Anton membuat video reaction soal giveaway Rp 1 miliar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, Anton terdengar mengumpat Raffi Ahmad seraya menyebut bahwa giveaway tersebut adalah palsu dan bohong. Dalam judul di video tersebut, Anton pun menuliskan caption kritikan pedas untuk Raffi Ahmad. Meski sudah banyak testimoni dari masyarakat yang mendapat hadiah jutaan dari Raffi Ahmad, Anton nyatanya tetap tidak percaya dan menyebut giveaway tersebut bohong belaka.

"Giveaway hoax. Uang 1 miliar t** ternyata setingan" "Rafi ahmad membodohi penonton / bagi bagi uang 1milyar hoax give away t**," tulis keterangan video kanal Prasista Deta. Sempat diunggah, video tersebut kini telah hilang di akun Prasista Deta.

Meski begitu, cuplikan video serta pernyataan Anton yang menuding Raffi Ahmad telah tersebar di media sosial. Beberapa fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tampak meradang. Hingga akhirnya, salah seorang tim Rans Entertainment, Midun Fadly pun buka suara.

Melalui akun media sosial Instagram nya, Midun Fadly membagikan akun Instagram pria yang menuding Raffi Ahmad hoaks. Dalam unggahannya, Midun Fadly mengaku kesal dan menyebut Anton telah melakukan fitnah. Tak tinggal diam, Midun Fadly pun membuat pengumuman bahwa tim Rans Entertainment sedang memburu pria tersebut.

Lebih lanjut, Midun Fadly pun membuat permintaan kepada khalayak. Tim Rans Entertainment meminta kepada publik agar jangan menonton video tudingan dari Anton tersebut. "Buat teman2 yang baca ini mohon jangan ditonton video @anton_nu***** yg di Youtube "Prasista Deta". Nanti dia senang kalo banyak yang nonton, cukup direport aja. Tenang, dia bakal kita cari kok. Mau diajakin buka bersama doang sekalian ngasih parcel lumayan kan buat dia ngemil," pungkas Midun Fadly.

Hingga artikel ini ditayangkan, belum ada konfirmasi dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atas tudingan Anton tersebut. Pun dengan Anton yang diduga telah menghapus video tudingannya soal hoaks giveaway dari Raffi Ahmad. FOLLOW US :

Setelah merintis karier dari bawah, Raffi Ahmad kemudian memiliki beberapa properti hingga gurita bisnis yang justru membuatnya semakin dijuluki sebagai sultan. Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sudah memiliki beberapa rumah. Baru baru ini, ia mengunjungi salah satu rumahnya yang berada di Lebak Bulus.

Raffi Ahmad menyebutnya sebagai rumah bujangan. Soalnya di rumah itulah selama bujangan ia tinggal. Bahkan saat Raffi Ahmad terlibat kasus narkoba pun ia juga berada di sana.

Pada vlog terbarunya, ia terlihat berkeliling rumahnya yang barang barangnya pun masih lengkap. Rumah itu pun terlihat asri dengan kolam renang yang cukup luas. Raffi sendiri mengakui bahwa konsep rumah tersebut adalah villa seperti di Bali.

Namun sayangnya rumah ini sudah lama tidak dihuni oleh siapapun. Itu karena Raffi Ahmad sudah membeli tanah yang luas di Andara untuk keluarganya semua tinggal di sana. Karena itu Raffi Ahmad ada rencana untuk menjual rumah tersebut dan menyebut 10 miliar sebagai harga jual, namun ia juga belum tahu pasti.

Tapi kemudian ia mengatakan kalau rumah ini mau dijadikan giveaway. "Atau rumah ini aku giveaway? Sayang, rumah ini aku giveaway," ujarnya pada Nagita Slavina. "Suka sembarangan deh, aduh," keluh Gigi kemudian.

"Giveaway ke Rafathar! Kamu mah. Giveaway ke Rafathar kalau udah besar bisa, atau sekalian dijual, kalau 10 miliar aku lepas lah," kata Raffi Ahmad lagi.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*