Promo Dufan: Khusus untuk Perempuan, Ada Diskon Tiket Masuk hingga 40% Selama Maret

Bulan Maret akhirnya datang juga! Adakah dari kalian yang sudah berencana berlibur di bulan ketiga dalam kalendar Masehi ini? Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret mendatang, tempat wisata Dunia Fantasi (Dufan) yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo menarik.

Promo bertajuk Girl's Month ini memberikan diskon tiket masuk selama sebulan penuh mulai dari tanggal 1 31 Maret 2019. Khusus kamu perempuan Indonesia, bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga spesial. Kamu cukup membayar Rp 120 ribu untuk weekday (Senin Jumat) dan Rp 170 ribu untuk weekend (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional).

Dari harga normal Rp 200 ribu untuk weekday (Senin Jumat) dan Rp 295 ribu untuk weekend (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional). "Promo Dufan Maret 2019 : Girls Month Periode 1 31 Maret 2019 Hi Sobat Dufan, Merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh tanggal 8 Maret 2019, Dufan memberikan promo diskon dengan tema Girl's Month, dimana untuk kamu perempuan se Indonesia langsung mendapatkan harga spesial Dufan mulai dari Rp. 120.000 (Senin Jumat) atau Rp. 170.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional)."

1. promo berlaku untuk seluruh perempuan yang melakukan pembelian tiket Dufan di loket Dufan 2. Promo tidak berlaku rombongan 3. Khusus tanggal 7 10 Maret 2019 berlaku harga dan jam operasional weekend

4. Tidak dapat digabung dengan promo lain 5. Harga tersebut belum termasuk pintu gerbang ancol 6. Tidak berlaku untuk laki laki

7. Periode Promo 1 31 Maret 2019 8. 7 8 Maret 2019 berlaku harga weekend dan jam operasional weekend 9. Promo ini hanya berlaku untuk pembayaran tunai (cash di loket Dufan)

Buruan tunggu apalagi? ajak keluarga dan sahabat kamu seru seruan liburan di Dufan selama Maret ini girls!

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*