Promo Ini Berlaku hingga 2 April 2020 Epic Games Store Gratiskan Download Game World War Z

Pengembang perangkat dan permainan video yang berbasis di Cary, Carolina Utara, Epic Games terus memberikan promo promo mengejutkan. Pasalnya, Epic Games pekan ini mengratiskan game World War Z melalui official storenya. World War Z bisa didownload secara gratis di Epic Games store hingga 2 April 2020 mendatang.

Tidak hanya gratis, game ini juga bisa disimpan selamanya. Diketahui, World War Z merupakan game yang diadaptasi dari film berjudul sama yang dibintangi Brad Pitt. World War Z adalah game shooter zombie yang bisa dimainkan hingga empat orang.

Game ini dirilis pada 16 April 2019 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Pada game ini, pemain bersama ketiga rekannya harus berjuang menyelesaikan misi. Dalam menyelesaikan misi, pemain akan dihadang banyak zombie yang harus dikalahkan.

Dilansir en.wikipedia.org , dalam game ini empat pemain bertarung melawan gerombolan besar zombie di lima belas lokasi yakni Moskow, New York, Yerusalem, Tokyo, Sydney, Oslo, Barcelona, Denver, Kairo, Seoul, Budapest, Auckland, Buenos Aires, Paris, dan Johannesburg. Pemain memilih enam kelas karakter dan peningkatan senjata untuk menghadapi tantangan yang lebih besar. Ke enamnya yakni Gunslinger, Hellraiser, Slasher, Medic, Fixer, dan Exterminator.

Mengutip epicgames.com , Gunslinger sarat dengan gudang senjata dan amunisi yang untuk memangkas para zombie. Selanjutnya, Hellraisers dipersenjatai C4 dan alat alat lain untuk pengendalian kerumunan yang efektif. Slasher ditujukan untuk prajurit dengan rasa keanggunan, cara terbaik untuk membunuh adalahmenggunakan pedang.

Slasher dapat meningkatkan kerusakan huru hara dan efektifitas sementara tasers bersenjata mereka memberikan hasil yang menggembirakan. Medic dipersenjatai dengan Stim Pistol, petugas medis dapat menyembuhkan sesama yang selamat dari kejauhan dan membantu menjaga kekacauan di bawah kendali. Fixer akan selalu hadir ketikaserbaguna dalam situasi apapun adalah prioritas tertinggi.

Terakhir karakter Exterminator, berbekal koktail Molotov dan peningkatan kerusakan api. World War Z dapat memunculkan hingga 1000 musuh yang muncul di layar secara bersamaan. Pemain dapat mengumpulkan item yang berbeda di medan perang.

Selain melawan zombie, pemain juga harus menyelesaikan tujuan yang berbeda, seperti mengawal korban di setiap lokasi. World War Z menawarkan beberapa mode multiplayer kompetitif. Mode Player vs Player vs Zombie membuat dua tim pemain saling berhadapan sementara zombie menyerang kedua tim, Swarm Deathmatch, Swarm Domination, dan King of the Hill.

Jika Anda ingin mendapatkan game ini secara gratis, kunjungi laman Selain itu, Epic Games juga memberikan rincian spesifikasi PC minimum dan disarankan untuk memainkan game World War Z. CPU: Inti i3 3220 / AMD A10 5700

RAM: 8GB OS: Windows 7 dan yang lebih baru Kartu Video: GF650Ti / Intel 630 / Radeon HD 5870

Penyimpanan: 35 GB CPU: Intel Core i7 3970 @ 3.50GHz RAM: 16GB

OS: 64 bit Windows 10, DX11 Kartu Video: GeForce GTX 960 / Radeon R9 280 Penyimpanan: 35 GB

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*