Putra Arifin Ilham Kabarkan Kondisi sang Ayah Kembali Kritis

Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali mengabarkan kondisi kesehatan terkini sang ayah. Melalui postingan di akun instagramnya, @alvin_411, Alvin mengatakan kondisi Arifin Ilham kembali kritis, Rabu (22/5/2019) malam. Alvin melanjutkan, keluarganya kembali memohon untuk kesembuhan Arfin Ilham sehingga bisa kembali pulih dan sehat.

Namun, jika Tuhan berkehendak lain, lanjut Alvin, pihaknya berharap agar semuanya berjalan sesuai yang diharapkan. Assalamualaikum wr wb. Teman teman yang kami cintai karena Allah, tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham kembali mengalami masa kritis, di waktu tarawih ini kami selaku keluarga mohon doa untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham semoga bisa kembali pulih dan sehat kembali, atau jika memang Allah berkehendak lain, semoga semuanya berjalan sesuai apa yang kami harapkan ya Allah, aamiin, " tulisnya. Menyertai unggahannya itu, Alvin mengunggah video Arifin Ilham yang tengah berceramah soal sakaratul maut.

Belakangan beredar berita Ustaz Arifin Ilham tengah dalam kondisi yang kritis. Bagaimana kondisi terkini? Ustaz Arifin dikabarkan kritis hingga masuk ke ruang ICU untuk mendapat perawatan intensif. Diketahui, melansir berita Grid.ID sebelumnya kabar ini telah dikonfirmasi oleh adik kandung Ustaz Arifin, Qomariah.

Qomariah mengungkapkan sang kakak kembali kritis dan masuk ke ICU sejak dua hari lalu di Malaysia. Ustaz Arifin kini tengah menjalani perawatan ditemani keluarga besarnya. "Keluarga di sini semua, adik, kakak, mama di sini ada," kata Qomariah, seperto dikutip Grid.ID melalui sambungan telepon, Selasa (21/5/2019).

Hal itu juga disampaikan sang anak, Alvin lewat media sosialnya, Selasa (21/5/2019). Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham,

Semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin, " tulisnya di Instagram. Beberapa saat kemudian, istri Ustaz, Umi Akhtar juga menuliskan pesan sendu di Instagramnya. Umi Akhtar menuliskan curahan hati dan meminta doa pada semua orang untuk kesembuhan sang suami.

Ya Allah sembuhkan sembuhkan sembuhkan,,, Engkau yang maha kuasa,,, maha penyembuh,,, Sehat afiatkan kembali ya Rabb,,, Imam kami fillah,,, Abi kami fillah,,, Murobbi kami fillah,,, Anandaku sayang,,, shofi ku sayang,,, merasakan pelukan,,, ciuman abinya pun belum pernah,,, Ya Allah,,, Mohon doanya,,, Dari sholeh dan sholehah fillah,,," Setelah beberapa postingan keluarga mengabarkan kondisi kritis yang dialami ustaz, akhirnya pagi ini kabar baik datang.

Selasa malam, istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni, memberikan kabar kondisi sang suami. Dari postingan Instagramnya, diketahui kondisi ustaz kini sudah stabil. Subhanallah walhamdulillah Allahuakbar kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil terimakasih yaa Allah ," tulis istri pertama Ustaz Arifin Ilham.

Suasana Masjid Az Zikra tempat biasanya Ustaz Arifin Ilham menggelar zikir dan tablig akbar terlihat sepi. Tak ada tanda tanda adanya kegiatan doa bersama atau semacamnya untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham yang tengah dirawat di Penang, Malaysia. Petugas keamanan Masjid Az Zikra mengatakan, tidak ada arahan akan adanya acara doa bersama atau semacamnya.

Namun, hal tersebut sudah rutin dilaksanakan tiap kali selesai ibadah salat fardu. "Enggak ada arahan apa apa. Enggak ada kegiatan kayak gitu," kata Tohidin petugas keamanan Masjid Az Zikra saat ditemui di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Rabu (22/5/2019). "Doa bersama setiap selesai salat kita doakan beliau," lanjutnya.

Menjelang memasuki waktu salat Ashar, hanya terlibat beberapa orang yang datang menggunakan motor dan mobil untuk bersiap salat Ashar. Terkait kabar sakitnya Ustadz Arifin Ilham, seluruh petugas Masjid sudah mendengar dan membaca melalui sosial media.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*