Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Selalu Bungkam Beneran Selingkuh

Sebelum pamit sejenak dari dunia artis, Boy William berkesempatan ngevlog bareng Raffi Ahmad. Boy William sempat menyinggung isu perselingkungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Berikut pengakuan Raffi Ahmad tentang kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Kehidupan Raffi Ahmad masih terus menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu Boy William berkesempatan ngevlog bersama raffi Ahmad. Dalam kesempatan tersebut, Boy sempat menyinggung soal kesetian Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Belum lagi beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun kelia pernikahan mereka. Lima tahun membina rumah tangga bersama Nagita Slavina, Boy William penasaran dengan kesetiaan sang aktor. Kepada Raffi Ahmad, Boy terang terangnya bertanya apakah rekan Ayu Ting Ting ini pernah berselingkuh?

Pertanyaan itu diajukan Boy dalam video berjudul "Tangisan Raffi Ahmad! Dibalik Nama Dan Uang! #DrinksWithBoy Eps. 7" yang diunggah dalam kanal YouTubenya, Rabu (23/10/2019). "Jujur ya, elu pernah selingkuh enggak?" tanya Boy dalam video itu. Mendengar pertanyaan Boy, Raffi tampak tertegun sejenak.

Berselang kemudian, pandangan mata Raffi pun mendadak tertuju ke arah Boy. Raffi membutuhkan waktu beberapa detik hingga akhirnya menjawab dengan tegas. "Enggak," jawab Raffi. "Gua enggak pernah selingkuh," tandasnya.

Jawaban Raffi Ahmad ini seolah sekaligus mematahkan semua kabar miring tentang dirinya. Pasalnya sempat beredar isu jika Raffi menjalin hubungan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan kabar tersebut pun makin melebar dan membuat hubungan Raffi, Ayu dan Gigi sempat memanas.

Dengan kesempatan ini membuktikan bahwa Raffi Ahmad masih menjaga kesetiaannya untuk sang istri tercinta. Namun meski begitu kabar kabar tersebut rupanya menjadi ketakutan tersendiri bagi Raffi Ahmad. Pria 32 tahun ini mengaku jejak digital tentang dirinya akan diketahui putranya Rafathar kelak.

Tak hanya Rafathar, Raffi pun sudah memikiran bagaimana jika cucu hingga cicitnya mengetahui kasus tersebut. Meski begitu Raffi menyadari bahwa hal itu adalah konsekuensi dirinya sebagai seorang artis. Menurutnya sangat wajar jika masayarakat selalu menyoroti apa yang ia lakukan selama ini.

Raffi pun menganggap semua ini sebagi pelajaran dan pengalaman berharga di kemudian hari. Dengan begitu Raffi pun dapat lebih berhati hati dalam bertingkah laku. Bahkan setelah selama lima tahun,<span ></span> <span ></span>juga kerap diisukan masih tetap playboy seperti dahulu.

Salah satu artis yang pernah digosipkan dekat dengan<span ></span> <span ></span>setelah menikah dengan<span ></span> <span ></span>adalah<span ></span> . Pada tayangan yang diunggah kanal youtube Rumah Seleb MNCTV pada Selasa 1 Oktober 2019 lalu, Raffi Ahmad menggoda Nagita Slavina dengan menyodorkan foto Ayu Ting Ting. Kejadian tersebut berlangsung dalam segmen<span ></span>game<span ></span>yang ada di tayangan Rumah Seleb.

Dalam segmen<span ></span>game<span ></span>"Challenge Komentar Netizen" tersebut,<span ></span> <span ></span>memberikan beberapa foto<span ></span>public figure<span ></span>kepada bintang tamu yang hadir. Bintang tamu yang hadir dalam episode tersebut adalah Selfi KDI, Inul Daratista, Adiezty dan Fajar Putra. Para bintang tamu itu termasuk<span ></span> <span ></span>diminta untuk memberikan komentar ala netizen pada setiap foto yang akan ditunjukkan oleh<span ></span> .

Foto pertama yang ditunjukkan oleh Raffi Ahmad adalah Ayu Ting Ting. "Nih,"<span ></span>ujar<span ></span> <span ></span>sambil tersenyum lebar ke arah Gigi saat menunjukkan foto<span ></span> . Melihat foto<span ></span> , Adiezty lalu mengatakan jika Gigi sebaiknya mendapatkan giliran terakhir untuk berkomentar.

"Gigi terakhir dong,"<span ></span>ujar Adiezty. Raffi Ahmad lalu beranjak untuk memberikan foto itu kepada Adiezty. Tapi siapa sangka, Gigi justru berkata dengan lantang bahwa ia akan mengambil giliran pertama untuk mengomentari foto<span ></span> .

"Eh nggak, nggak, aku aja nggak papa! Cie Raffi Ahmad!"<span ></span>teriak Gigi. Raffi yang masih berjalan menuju Adiezty langsung berhenti dan berbalik.

"Kok<span ></span> ?"<span ></span>tanya Raffi. "Udah, 'cie<span ></span> ' gitu doang,"<span ></span>ucap Gigi. Lalu ada seseorang yang berada di ruangan itu bertanya mengapa Gigi berkata demikian.

Gigi pun hanya menjawab singkat,<span ></span>"Ya nggak tau." Tidak mau kalah dari istrinya,<span ></span> <span ></span>juga ikut berkomentar ala netizen melihat foto<span ></span> <span ></span>itu. "Ahhh biasa aja,"<span ></span>ujar Raffi sambil tersenyum lebar ke arah Gigi.

Seperti tak puas dengan reaksi Gigi,<span ></span> <span ></span>kembali bertanya kepada istrinya itu. "Udah 'cie<span ></span> ',"<span ></span>kata Gigi. "Gitu doang?"<span ></span>tanya Raffi.

"Iya,"<span ></span>jawab Gigi singkat. "Cie Raffi Ahmad, gitu?"<span ></span>ucap Raffi sambil tertawa.<span ></span>

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*