Raffi Ahmad wajib Kehilangan Rp 15 Miliar 100 Hari Jalan-jalan di Luar Negeri

Artis peran Raffi Ahmad sudah tiga bulan pergi liburan ke luar negeri bersama keluarga dan tim Rans Entertainment. Dalam vlog pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah, mereka membongkar pendapatan Raffi yang harus hilang karena terlalu lama pergi berlibur. Dalam perbincangan sebelumnya, Raffi mengaku bahwa ia bisa menjalani 5 program dalam satu hari selama bekerja di Jakarta.

Belum lagi dengan rilisnya konten konten YouTube pada akun miliknya. "Kerjaan di Jakarta paling berat mengikhlaskan. Gua tuh kemarin paling berat mengikhlaskan pekerjaan," kata Raffi dalam vlog berjudul "Raffi Kehilangan 15 Miliar" pada akun YouTube The Sungkars Family yang dikutip Kompas.com, Jumat (7/2/2020). Mendengar kata ikhlas dari Raffi, Zaskia langsung berhitung. Ia penasaran berapa pendapatan Raffi yang hilang selama tidak bekerja.

"Kita hitung lagi, ya, satu hari itu Raffi kan ada 5 program. Kita taruh lah, ya, satu program Raffi Rp 50 juta," kata Zaskia. "Gua tuh ada yang bayarannya Rp 100 juta, Rp 150 juta, Rp 25 juta, Rp 30 juta, ada yang Rp 50 juta. Beda beda," kata Raffi. Melihat bayaran yang diterima Raffi, Zaskia dan Irwansyah hanya geleng geleng kepala. Mereka berdua sepakat mengambil angka rata rata dari pendapatan Raffi selama ini.

"Taruhlah Rp 50 juta. Ini yang terkecil, ya," kata Zaskia. Zaskia pun langsung menghitung lewat ponsel pintarnya. Setelah selesai, ia menyebut total pendapatan Raffi yang hilang selama satu bulan. "Rp 7,5 miliar per bulan (pendapatan yang hilang selama liburan ke luar negeri)," kata Zaskia.

"Enggak sampai segitu," kata Raffi. "Rp 5 miliar lha, ya," sahut Zaskia yang membuat Raffi hanya senyum senyum. Adapun, Raffi sudah tiga bulan pergi liburan ke luar negeri, khususnya beberapa negara di Eropa.

"Ini sudah 3 bulan. Lu merelakan Rp 15 miliar, Fi? Gila, mobil lu dibeli sudah ditinggal juga. Itu dukanya Raffi," kata Zaskia. "Mobil gua kebakar," kata Raffi lalu tertawa.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*