Ramalan Zodiak Cinta Selasa 14 Mei 2019, Virgo Memaksa Keadaan, Aquarius Didera Konflik

Ramalan zodiak memiliki peruntungan yang berbeda beda di setiap zodiaknya, ada yang bernasib baik, ada pula yang kurang beruntung. Ramalan zodiak cinta telah menarik perhatian banyak orang yang ingin mengetahui nasib percintaannya. Pada Selasa, 14 Mei 2019, Virgo terlalu memaksakan hubungannya menjadi hubungan yang sempurna.

Sementara itu, Aquarius didera konflik dengan pasangan yang menolak untuk terbuka. Lalu, bagaimana dengan nasib cinta zodiak lainnya? Berikut ramalan zodiak cinta besok Selasa, 14 Mei 2019, dikutip dari Horoscope.com :

Kamu sedang dilema. Kamu ingin memberi tahu pasangan barumu, kamu memiliki kebutuhan tertentu yang ingin kamu pertimbangkan dari waktu ke waktu. Jika pasanganmu menolak untuk mendengarkan, buat rencana B agar pasanganmu bisa menjadi lebih pengertian.

Ada masanya hubungan percintaan sedang bergejolak atau berada dalam masalah. Kamu mungkin akan melalui fase yang sedikit menantang, tetapi tidak begitu membahayakan bagi hubunganmu dengannya. Perlu diskusi di antara kalian berdua untuk saling mendengarkan.

Terakhir, kamu perlu melakukan beberapa tindakan positif, seperti memeluk dan memberinya perhatian lebih. Seseorang yang sedang istimewa mungkin berusaha sekuat tenaga untuk membuatmu terpengaruh olehnya, seperti banyak memujimu, bahkan memanipulasimu. Namun, kamu harus memberi tahu dia, kamu tidak akan benar benar merasa istimewa jika dirinya melakukan cara tersebut padamu.

Kamu akan sulit untuk menerima kenyataan tentang seseorang yang kamu kagumi pada hari ini. Kamu terlalu menjunjung tinggi seseorang tersebut, hingga tidak dapat membayangkan, dirinya mampu melakukan hal itu. Sebelum kamu berkomitmen kepadanya, pastikan kamu benar benar mau menerima dia apa adanya!

Terkadang sulit untuk melihat diri kita sendiri sebagaimana orang lain melihat kita. Kamu sedang tidak dapat melihat bahwa apa yang telah kamu lakukan salah pada hari ini. Orang yang kamu cintai akan salah paham dengan perbuatan yang telah kamu lakukan, dan menganggap, ini adalah caramu untuk 'balas dendam' kepadanya.

Agar hubungan tetap kondusif, berikan dia pengertian dengan tetap berkata jujur. Kamu benar benar berharap ingin memiliki hubungan yang sempurna dan bahagia selamanya. Namun, pada dasarnya tidak ada hubungan yang sempurna.

Jangan paksakan hubunganmu secara berlebihan dan jadilah realistis. Kamu mencoba bersikap misterius hari ini. Bukan karena ingin menyakiti orang yang kamu sukai, tetapi kamu takut jika orang tersebut akan menghindar darimu jika mengetahui kisahmu di kehidupan nyata.

Percayalah, jika dia benar benar mencintaimu, dia akan tetap memiliki perasaan yang sama dan menerimamu apa adanya. Jangan khawatir jika kamu tidak bisa berkata jujur pada pasanganmu. Kamu mungkin akan sulit memulai, tetapi kamu akan segera menjadi lebih percaya diri dan keberanian itu akan muncul.

Ini adalah langkah yang penting untuk menghilangkan ketakutan dan melepaskan beban pikiran kepada pasangan. Hari ini mungkin bukan hari yang harmonis dengan pasanganmu. Namun, waktu dan kesabaran akan merubah keadaan menjadi lebih baik.

Ini sebenarnya adalah kesempatan yang tepat untukmu meminimalisir masalah dalam hubunganmu dengannya. Kalian dapat memastikan hubungan bisa berjalan dengan lancar jika kalian berdua memiliki tekad dan cinta tanpa syarat. Kamu pintar menutupi perasaan agar pasanganmu tidak mudah menebak isi hatimu yang sebenarnya.

Meskipun begitu, kamu melakukan hal tersebut demi kebaikan hubungan kalian berdua, tanpa bermaksud menyakitinya. Namun, ini bukanlah cara yang baik. Kejujuran justru akan membuat hubunganmu menjadi lebih baik.

Hubunganmu sedang didera konflik saat ini. Kamu harus bertindak cepat, tetapi juga harus membicarakannya terlebih dahulu dengan pasanganmu. Mungkin kamu akan mengalami kesulitan ketika membicarakan permasalahnmu dengannya, karena dia tipe yang tidak terbuka dalam hal ini.

Apalagi, sifatnya yang keras kepala akan menolak untuk diajak bekerja sama. Jika memang masalah ada padanya, kamu hanya perlu melakukan apa yang dapat menyelesaikan masalah tanpa perlu menyinggung perasaannya. Masalah kali ini tidak semudah diselesaikan dengan duduk berdua.

Kamu akan merasakan bahwa kamu telah mencapai jalan buntu dalam mencari solusi atas permasalahan hubunganmu, dan tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Daripada banyak berpikir, kamu harus segera bertindak dengan menyegerakan berbicara empat mata secara mendalam dengan pasanganmu.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*