Ramalan Zodiak Kamis 7 Maret 2019: Aquarius Keuangan Bermasalah, Virgo Ketemu Mantan

Pakar astrologi telah memprediksi ramalan zodiak untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces. Beberapa zodiakjustrukembali dengan kenangan masa lalu karena bertemu teman lama atau mantan kekasih. Sementara itu kemunduran Merkurius membuat beberapa zodiak jadi kurang beruntung, termasuk Aquarius.

Lalu bagaimana dengan zodiakmu? Bulan ini, Merkurius berjalan mundur sehingga menciptakan kebingungan di duniamu. Namun, ini juga akan membantumu melakukan pencarian dan menemukan jawaban dari masa lalu.

Jika kamu mencari solusi untuk masalah lama, galilah lagi. Bulan ini kamu akan bertemu dengan teman lamamu dan mendengar kabar dari orang orang dari masa lalu. Terutama teman dari sekolah atau organisasi tempat kamu berasal.

Manfaatkan kesempatan ini untuk mengenal kembali dirimu dengan teman teman lama karena ada baiknya memiliki masa lalu dengan orang lain. Bulan ini kamu akan bertemu dengan orangtua yang sudah lama belum kamu temui. Kamu juga mungkin bertemu dengan bos dan tokoh yang memiliki kekuasaan di hidupmu, bisa jadi seorang guru atau profesor.

Ini bisa menjadi momen yang menginspirasi, menggairahkan atau bisa mengecewakan. Siapa tahu? Bulan ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan bukumu, projek yang kamu kerjakan entah berupa tesis, makalah sekolah atau proyek studi besar yang telah lama kamu tunda.

Sekarang kamu akan bekerja keras dalam pekerjaan, belajar, dan penelitian. Namun siapa sangka ini semua akan terselesaikan secara mudah. Ini adalah bulan yang sempurna untuk menyelesaikan segala hal berkaitan tentang wasiat, warisan, pajak, utang.

Selesaikan apa pun yang berkaitan dengan harta bersama atau kekayaanmu dan aset bersama pasanganmu. Akan mudah melakukan semua pekerjaan ini, bahkan jika kamu sudah lelah. Mantan kekasih dan teman lama dari masa lalu mungkin akan kembali ke duniamu.

Ini bisa jadi peluang untuk menutup masa lalu atau klarifikasi. Atau mungkin kamu ingin bersembunyi dan berpura pura tidak melihatnya. Demi terlihat fantastis pergilah menjauh dan perlihatkan kamu hidup dengan baik.

Itu adalah cara balas dendam terbaik. Bulan ini pekerjaan kamu terganggu oleh kesalahan konyol. Entah kamu salah meletakkan dokumen, kurangnya komunikasi ditambah masalah dengan peralatan, komputer, ponsel, bahkan pengiriman terlambat dan surat penting yang hilang.

Beri dirimu waktu sehingga kamu memiliki ruang gerak untuk mengatasi semua pekerjaan yang membuat frustrasi ini. Api cinta lama kembali dalam hidup kamu, yang bisa jadi mendebarkan, menggairahkan atau justru menakutkan. Itu semua tergantung pada bagaimana hubungan itu berakhir.

Jika kamu orangtua, kamu mungkin memiliki masalah berulang atau situasi tak mengenakkan yang berulang dengan anak anak. Tapi mungkin kali ini bisa terselesaikan. Isi kulkasmu karena kerabat atau keluargamu akan berkemah di rumahmu dan tidur di sofamu bulan ini.

Kamu mungkin menyambut mereka pada awalnya. Tetapi setelah beberapa hari, kamu mulai jengah. Terutama pada kakak iparmu.

Bulan ini mungkin kamu akan frustasi karena keterlambatan transportasi, masalah mobil, bus yang tak datang dan kereta api telat. Mungkin juga ponsel kamu akan mati tepat saat kamu membutuhkannya atau mobil kamu tidak mau hidup atau ban kamu kempes. Ini adalah dampak dari mundurnya Merkurius, memang jahat untuk Capricorn.

Jika kamu mencari pekerjaan, kembalilah ke tempat kamu pernah bekerja atau melamar sebelumnya, karena peluang kamu akan lebih besar. Sementara itu akan ada masalah keuangan, bahkan gaji kamu, mungkin tertunda bulan ini. Bulan ini adalah waktu yang buruk untuk membuka bisnis baru tetapi waktu yang baik untuk menyelesaikan bisnis lama.

Mundurnya Merkurius dalam zodiakmu berarti kamu akan mengalami keterlambatan dan situasi tak mengenakkan yang campur aduk. Kamu mungkin mengacaukan janji pertemuan atau menunggu di tempat yang salah pada waktu yang salah. Cobalah untuk mengecek lagi semuanya.

Mudah melakukannya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*