RAVPower PB106, Power Bank Nirkabel untuk Kondisi Darurat Saat Baterai Ponsel Kehabisan Daya

RAVPower memperkenalkan teknologi pengisian baterai smartphone dengan tiga cara lewat produk terbarunya PB106. Produk ini dilengkapi dengan tatakan sebagai pengisi power bank agar pengguna dapat mengisi power bank dalam berbagai posisi seperti tegak atau horizontal. RAVPower PB106 sudah mendukung teknologi pengisian nirkabel dengan dua skema pengisian sekaligus. Yakni,pengisian untuk power bank dan pengisian power bank ke baterai smartphone.

RAVPower PB106 dirancang cukup kompak, hampir seukuran dengan smartphone, membuatnya cukup efisien tempat dengan kemampu menyimpan daya 5000 mAh. Power bank bisa dilepas ketika konsumen akan beranjak meninggalkan tempat. RAVPower PB106 memiliki tegangan 7,5 sampai dengan 10 watt untuk posisi pengisian nirkabel dalam kondisi power bank sedang dalam proses pengisian. Untuk proses pengisian nirkabel, power bank ini mempunyai tegangan output maksimal sebesar 5 watt. PB106 dilengkapi dengan fitur pengisian konvensional ke baterai smartphone dengan menggunakan kabel.

Untuk proses pengisian, RAVPower PB106 sudah dibekali power adaptor. Dalam kondisi terlepas, power bank ini dapat diisi menggunakan charger seperti biasa, karena power bank ini juga telah dibekali lubang micro USB. Nita Sari, Sales Director RAVPower Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya, Rabu (27/2/2019) menyatakan,kapasitas penyimpanan daya di RAVPower PB106 memang dibuat kecil karena sudah menyandang berbagai metode pengisian daya. Karenanya, kehadiran RAVPower PB106 diposisikan sebagai peranti untuk pertolongan pertama untuk smartphone saat ponsel kita benar benar sudah kehabisan daya.

Penggunaannya pun untuk jangka pendek, bukan untuk bepergian jarak jauh dan di rentang waktu yang lama. “Memang ini seolah nanggung untuk kemampuan penyimpanan dayanya, tapi produk ini mempunyai tiga cara pengisian. sehingga cocok digunakan dalam kondisi darurat saat baterai smartphone kita kehabisan daya," jelas Nita.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*