Reaksi Jerome Kurnia dan Mawar de Jongh Dapat Tawaran Main di Film Bumi Manusia

Jerome Kurnia sama sekali tak menyangka mendapat tawaran main film Bumi Manusia besutan sutradara Hanung Bramantyo. Yang membuatnya tambah senang karena film tersebut merupakan adaptasi novel judul sama karya sastrawan besar Pramoedya Ananta Toer. Tanpa basa basi ia menerima tawaran tersebut. Sebab, melalui film tersebut ia bisa menunjukkan kemampuan aktingnya.

“Jadi bukan aku jadiin beban. Malah goals harus ngelakuin ini, seperti PR untuk ngelakuin aja sebaik mungkin,” kata Jerome. Sedangkan Mawar de Jongh tahu dirinya terpilih memerankan Annelis dari manajernya. Ia dikabari via video call. “Biasanya di enggak pernah video call dan untuk kasih tahu. Itu dia sampai aku video call, dan aku pertama kali langsung kasih tahu mama dan papa. Dia bilang, ‘oh bumi manusia’,” cerita Mawar.

Rasa senang pun tidak bisa disembunyikan Mawar terutama bisa bermain dengan aktor aktor senior seperti Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, Donny Damara. “Senang banget bisa gabung di kelurga ini setelah pemilihan panjang dari masing masing pemain, ada cerita sendiri dan senang banget pastinya dan banyak belajar di film ini dari teman teman dan kakak kakak senior,” kata Mawar. Film ‘Bumi Manusia’ yang Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Pramoedya Ananta Toer ini akan tayang 15 Agustus 2019 mendatang dengan durasi hampir tiga jam.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*