Reaksi Nikita Mirzani Saat Dipo Latief Tanya Kabar

Nikita Mirzanimelahirkananakketiganya tanpa ditemani oleh Dipo Latief. Padahal Dipo Latief adalah ayah dari bayi laki laki yang baru saja dilahirkannya itu. Maklum, hubungan mereka kurang baik. Saat inimereka dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ketika melewati proses persalinan,Nikita Mirzani hanya ditemani oleh teman teman dekatnya.

Kendati begitu, bukan berarti tak memperdulikan kondisi Nikita Mirzani dan anaknya. Menurut penuturan teman dekat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, sempat menelepon dan bertanya kabar Nikita dan anaknya. "(Dipo Latief) telepon Uya nanti aja," ucap Fitri Salhuteru ketika melakukan sambungan panggilan video di tayangan "Pagi Pagi Pasti Happy" episode Senin (29/4/2019).

Selama Nikita Mirzani terkulai lemah pascaoperasi, Fitri Salhuteru memang mengurus segala kebutuhan temannya itu. Termasuk ketika Dipo Latief menghubungi Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru lah yang merespon. Fitri Salhuteru mengaku, sempat meminta izin untuk datang ke rumah sakit menjenguk Nikita Mirzani.

Namun, Fitri Salhuteru tak langsung menjawab dan menunggu izin dari Nikita Mirzani. "Datang ke sini diizinkan enggak?" kata Fitri Salhuteru ke Nikita masih dalam sambungan panggilan video yang sama. "Rencana katanya mau datang, tapi nungguin pintunya dibuka sama Nikita," sambung Fitri Salhuteru.

Menanggapi niat baik , tampaknya hati Nikita Mirzani masih belum luluh. Nikita Mirzani justru menjawabnya sembari berkelakar. "Enggak dong. Dipangku dong pintunya biar enggak bisa masuk," jelas Nikita Mirzani.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*