Relawan Dirikan Tiga Panggung Di Monas Sambut Pelantikan Jokowi Ma’ruf

Relawan Jokowi Ma'ruf mendirikan tiga panggung di kawasan Monas, Jakarta Pusat, untuk menyambut acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Salah satu panggung yang didirikan oleh para relawan berada di kawasan parkir Irti Monas, tepatnya di depan gedung Perpustakaan Nasional RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019). "Panggung didirikan untuk acara syukuran para relawan yang sedang berbahagia karena pak Jokowi dilantik," kata seorang koordinator lapangan, Ilham.

"Ada tiga panggung, salah satunya panggung utama. Di panggung utama ada orgen, jadi relawan bisa dangdutan di sana," lanjutnya. Mereka memasuki area parkir Irti Monas untuk berkumpul karena kawasan ini merupakan titik kumpul relawan. Beberapa diantaranya juga tampak memasang poster bertuliskan ucapan selamat kepada presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi Ma'ruf.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*