Respect sama Cowok yang Berpenghasilan Sendiri Ariel Tatum Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Artis Ariel Tatum mengaku sedang tak memiliki pasangan dan belum siap untuk menjalin hubungan asmara. Meski begitu, Ariel menuturkan ada beberapa kriteria yang dimiliki oleh pria idamannya. Bermula dari pertanyaan Boy William, pemandu acara tersebut terkait status Ariel saat ini.

"Lo sekarang punya cowok nggak?" tanya Boy kepada Ariel. Menganggapi pertanyaan tersebut, Ariel mengaku tidak memiliki pasangan. "Enggak ada, dan aku belum siap punya pasangan," ujar Ariel.

"Karena gue merasa sebagai individu ingin mencoba menjadi pribadi yang lebih baik, sebelum memasukan orang lain dalam hidup gue," tambahnya. Lebih lanjut, Boy menanyakan terkait kriteria pria idaman Ariel. Ariel mengatakan sebelumnya ia sempat menyukai pria berdarah campuran.

Namun untuk saat ini, Ariel mengaku tak memiliki kriteria khusus. "Dulu gue sempat berpikir suka sama cowok yang blasteran, terus ternyata semakin kesini gue nggak punya tipe sih," ujar Ariel. Ariel menuturkan yang terpenting calon pasangannya kelak dapat mengatur keuangannya dengan baik.

"Yang terpenting dia harus dapat mengatur keuangannya," ujar Ariel. "Terkait warisan gue nggak masalah kalau dia terlahir di keluarga yang kaya, ya itu udah rezekinya," imbuhnya "Tapi gue lebih respect sama cowok yang dapat penghasilan sendiri," ungkapnya.

Menurut Ariel, uang sebanyak apapun akan habis jika seseorang tersebut tidak dapat mengaturnya dengan baik. Selain itu, Ariel juga mengatakan kriteria lainnya. "Gue merasa yang penting orang tersebut dapat bikin gue nyaman, baik sama semua orang, sopan santun dan sayang keluarga," imbuhnya.

Sementara disinggung terkait nikah muda, Ariel mengaku tidak tertarik. Dalam program Bareng Boy , Ariel sempat bercerita terkait dirinya yang sering dituding sebagai wanita simpanan om om. Prasangka ini muncul dikarenakan Instagram perempuan kelahiran Jakarta ini bersih dari endorsement .

"Karena orang banyak yang nanya, ini Ariel duitnya udah kebanyakan atau apa ya kok betah nggak ambil endorse an," ujar Airel. "Terus banyak yang berpikir, oh Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om om," ungkapnya. Menurutnya sebagian orang yang berpikiran sepeti itu tidak paham terkait gaji selebriti.

"Memang sering seperti itu, orang orang yang kurang paham atas gaji selebritis pasti bingung kayak 'ini orang dapat duit darimana?', gitu," ujarnya. Dalam program tersebut, Ariel juga mengaku tidak hanya netizen atau orang orang diluar saja yang memiliki pikiran seperti itu. Bahkan keluarga dari mantan Ariel juga sempat memiliki pemikiran yang serupa.

"Bahkan satu di antara keluarga mantan gue ada yang mikir kaya gitu," ungkap Ariel. Mendengar pernyataan Ariel, Boy kaget dan menanyakan dari mana ia mengetahuinya. Ariel menuturkan bahwa ia mengetahuinya dari mantannya itu.

Tak dipungkiri Ariel mengaku adanya isu tersebut sering memicu pertengkaran dengan mantan kekasihnya. Padahal Ariel mengaku alasan tidak mengambil endorse an karena ia telah menandatangani kotrak eksklusif dengan sebuah e commerce. Untuk itu, ia tidak dapat mengambil endorse an tersebut. (*)

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*