Rilis Hari Ini! Berikut Harga dan Spesifikasi Redmi K20 dan K20 Pro

Redmi dari Xiaomi kembali memperkenalkan ponsel barunya. Tak tanggung, Redmi akan merilis dua varian sekaligus. Kedua varian tersebut adalah Redmi K20 dan Redmi K20 Pro.

Peluncuran kedua ponsel tersebut akan berlangsung hari ini, Selasa (28/5/2019). Sebelum perilisan kedua ponsel "Flagship Killer" yang bertajuk K Series tersebut, pihak pengembang sudah terlebih dahulu membocorkan spesifikasi kedua ponsel tersebut. Varian Redmi K20 akan diotaki oleh Snapdragon 730 SoC, sedangkan saudaranya akan dibekali oleh Snapdragon 855.

Keduanya akan dibekali layar seluag 6,39 inci dan memiliki baterai sebesar 4000 mAh. Fitur tambahan dalam kedua ponsel tersebut nampaknya akan memanjakan para gamers mobile. Ponsel seri K dari Redmi tersebut akan dibekali Game Turbo 2.0.

Fitur tersebut akan memaksimalkan kinerja ponsel saat digunakan untuk bermain game. DC Dimming juga akan menjadi fitur yang menghiasi ponsel dengan layar AMOLED yang irit baterai ini. Layar dalam kedua ponsel ini akan memiliki fitur Pulse Width Modulation (PWM) yang berguna untuk mengontrol kecerahan layar.

Selain itu, menurut poster yang beredar, ponsel tersebut memiliki kamera dengan sistem pop up. Hal tersebut menandakan bahwa ponsel tersebut tidak akan mempunyai notch atau poni. Untuk harganya sendiri belum dapat dipastikan secara pasti, namun dalam poster yang beredar lewat akun Weibo dari Gizchina sudah terdapat keterangan harga.

Untuk varian 6/64 GB akan dijual dengan harga 2599 Yuan atau sekitar Rp 5,4 juta. Sedangkan 2799 Yuan atau sekitar Rp 5,8 juta untuk varian 6/128 GB. Dan yang terakhir, untuk varian 8/128 GB ajan dibanderol dengan harga 2999 Yuan atau sekitar Rp 6,2 juta.

Belum diketahui kapan ponsel tersebut apakah akan masuk ke pasar Indonesia atau tidaknya, kita nantikan saja.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*