Ruben Onsu Bagikan Tips Membuatnya Makin Efektif Sibukkan Diri Bantu Anak-anaknya Belajar di Rumah

Dalam masa masa beberapa minggu terakhir ini, murid sekolah diminta belajar di rumah. Hal itu terkait sebagai antisipasi serangan virus Covid 19. Tentu saja, belajar di rumah mempunyai perbedaan besar dengan belajar di rumah, juga bagi orangtua yang sedang mengkarantina diri stay at home .

Orangtua pun disarankan untuk bekerja di rumah agar mengurangi penyebaran virus yang telah menelan ribuan nyawa ini. Salah satu seleb yang tertib melakukan anjuran tersebut adalah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Melihat dari kanal Youtube 'The Onsu Family', Ruben dan istrinya kompak mengajari Betrand Peto dan Thalia Onsu belajar di rumah.

Mereka tampak bergantian mengajari anak anaknya, sesuai dengan kemampuan masing masing. Ruben tampak mengajari Betrand Peto mengerjakan tugas dari sekolah, sementara Sarwendah membantu Thalia belajar bahasa Mandarin. "Ayo Onyo (Betrand), ini soalnya," kata Ruben pada sang putra.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*