Rumornya Samsung Akan Perluas Jajaran Seri Galaxy S10

Samsung dikabarkan akan meluncurkan kembali seri Galaxy S10, seri tersebut akan dinamakan S10 Lite. Situs GSMarena seperti dikutip Senin (4/11/2019) menyebutkan, Samsung Galaxy S10 Lite telah menerima sertifikasi dari Anatel Brasil, yang mengungkap kapasitas baterai di ponsel ini sebesar 4.370 mAh. Namun kapasitas baterai pada Galaxy S10 Lite ini diperkirakan bisa mencapai 4.500 mAh, dengan di dukung pengisian daya cepat sebesar 45 Watt.

S10 Lite juga dikabarkan telah melewati Geekbench, yang mengkonfirmasi spesifikasi ponsel milik Samsung ini. Ponsel ini disebut akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 8GB dan mengusung Android 10. Spesifikasi lainnya dirumorkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan layar 6,7 inci FHD + Super AMOLED, dan konfigurasi tiga lensa kamera yaitu 48MP, 12MP, dan 5MP dibagian belakang, serta lensa beresolusi 32MP akan hiasi bagian depan.

Ponsel ini nantinya akan hadir dengan tiga pilhan warna putih, hitam, dan biru. Hal ini masih rumor yang ramai di dunia maya, belum diketahui ponsel besutan Samsung itu akan resmi diluncurkan. Sebagai informasi, Samsung sendiri sebelumnya sudah meluncurkan trio Galaxy S10 pada bulan Maret lalu, yaitu Galaxy S10, S10+, dan S10 e.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*