Sahabat Sulli Ini Pernah Berkasus dengan Mantan & Akui Depresi Profil Goo Hara yang Meninggal Dunia

Berikut sosok Goo Hara yang mengejutkan fans dengan meninggal tiba tiba. Goo Hara dikenal pekerja keras dan baik hati dan mengakui miliki depresi. Simak sosok profil lengkap Goo Hara ini!

Sosok dan Profil Goo Hara yang meninggal dunia, sahabat dekat Sulli yang akui depresi dan pernah memiliki kasus dengan mantan kekasih Fans Kpop dikejutkan dengan pemberitaan artis Kpop Goo Hara yang telah dikonfirmasi meninggal dunia. Awalnya media Korea Selatan mengabarkan Goo Hara yang tidak sadarkan diri di kediamannya.

Kabar Goo Hara meninggal pun berhembus kencang. Dikutip dari Allkpop pada 24 November 2019, kepolisian mengkonfirmasi Goo Hara telah meninggal dunia. Goo Hara disebut meninggal dunia sekitar pukul 18.09 sore.

Goo Hara ditemukan di kediamannya lebih tepatnya di Gangnam, daerah Cheongdam, Seoul. Hingga kini kini polisi tengah menyelidiki penyebab kematiannya. Pada bulan Mei 2019 lalu, Goo Hara juga disebut melakukan percobaan bunuh diri di kediamannya.

Saat itu Goo Hara menulis pesan yang bertuliskan 'selamat tinggal' di akun Instagramnya. Sang manajer lantas khawatir dan mencoba menghubunginya. Namun, Goo Hara tak menjawab telepon, sehingga sang manajer langsung mendatangi rumah sang artis.

Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri di lantai dua rumahnya. Manajer langsung mematikan sumber asap, lalu menelepon 119 sekitar pukul 12:40 pagi. Goo Hara langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Tim dokter berhasil menyelamatkan nyawanya. Menurut Yonhap News, hingga Minggu pukul 11.30 waktu Korea,<span ></span>GooHara<span ></span>belum sadar. Meskipun demikian, kondisinya sudah stabil.

Goo Hara langsung dilarikan ke rumah sakit dan masih berhasil selamat. Goo Hara kemudian melanjutkan aktivitasnya sebagai selebriti. Hingga kematian sang sahabat Sulli, 14 Oktober 2019 lalu membuatnya kembali jadi sorotan.

Goo Hara memposting video menangis mengingat Sulli dan berjanji kepada fans akan melanjutkan hidup. Namun, Goo Hara ternyata menyusul Sulli dan meninggal dunia pada 24 November 2019. Kabarnya Goo Hara mengalami stres karenamenghadapi persoalan hukum.

Ia dan mantan pacarnya, Choi Jong Bum, saling menuduh melakukan penganiayaan. Mengutip dari wikipedia.org<span ></span>GooHara<span ></span>adalah penyanyi asal Korea Selatan. Lelaki asal 13 Januari 1991 adalah mantan anggota dari Girlgroup Kara.

Ia juga muncul dalam drama televisi termasuk City Hunter (2011). Dia melakukan debut sebagai solois pada Juli 2015 dengan merilis EP Alohara (Can You Feel It). Pada tanggal 5 Januari 2010, selama penampilan di reality show SBS Strong Heart, Hara mengaku mendapatkan operasi gigi dan wajah kecil. Dia menyatakan bahwa dia memiliki kelopak mata ganda, tetapi harus dioperasi untuk membuatnya lebih jelas.

Pada 19 Januari 2011, diumumkan bahwa Hara akan mengakhiri kontraknya dengan labelnya DSP Media bersama dengan tiga anggota Kara lainnya, dan gugatan diajukan atas nama mereka. Kemudian pada hari itu, diumumkan bahwa Hara akan menghentikan keterlibatannya dengan gugatan tersebut dan telah bergabung kembali dengan perusahaan, karena ia tampaknya tidak sepenuhnya mengetahui rincian gugatan tersebut. Pada tahun 2018, Hara mengajukan gugatan terhadap mantan pacarnya Choi Jong bum karena mengunggah telanjang tanpa persetujuannya.

Dia berpartisipasi dalam S.M. Turnamen penampilan remaja Entertainment pada tahun 2005. Pada 2007, ia pernah ikut audisi untuk bergabung dengan JYP Entertainment namun ia gagal. Ia juga kuliah di Universitas Wanita Sungshin.

Hara bergabung dengan girl grup Kara pada tahun 2008, setelah kepergian mantan anggota Kim Sung hee. Pada Oktober 2009, ia menjadi anggota pemeran acara realitas KBS Invincible Youth. Pada tahun 2011, ia melakukan debut aktingnya di SBS City Hunter.

Dia membintangi sebagai Choi Da hye, putri presiden Korea Selatan. Pada November 2011, ia dan Nicole Jung menjadi MC baru untuk SBS Inkigayo. Mereka meninggalkan pertunjukan pada 19 Agustus 2012.

Pada 2013, ia berkolaborasi dengan musisi dan penulis lagu Jepang Fukuyama Masaharu untuk merekam lagu berjudul "Magic of Love" dalam bahasa Korea di bawah grup proyek HARA +. Lagu ini digunakan sebagai soundtrack untuk drama FujiTV, Galileo, yang dibintangi Masaharu. Pada Oktober 2013, ia ditunjuk sebagai duta donor darah untuk Bank Darah Hanmaum.

Acara reality nya sendiri berjudul On & Off ditayangkan pada tanggal 29 Desember 2014 di MBC Music. Pada Januari 2015, ia mulai menjadi tuan rumah acara kecantikan idola KBS 'A Style For You bersama dengan Super Junior Kim Heechul, Hani EXID dan Bora SISTAR. Pada Juni 2015, ia merilis buku kecantikan berjudul Nail HARA.

Pada Juli 2015, Hara memulai debutnya sebagai artis solo dengan merilis EP Alohara (Can You Feel It), Yang memuncak di # 4 di dalam negeri. Lagu utama "Choco Chip Cookies" menampilkan rapper Korea Selatan Giriboy. Pada Oktober 2015, Hara bergabung dengan variety show Shaolin Clenched Fists.

Pada tanggal 15 Januari 2016, Hara meninggalkan DSP Media karena berakhirnya kontraknya dengan perusahaan, mendorong Kara untuk mengambil jeda yang tidak terbatas. Dia kemudian diumumkan untuk bergabung dengan KeyEast. Pada Desember 2016, ia tampil dalam single Thunder, "Sign".

Pada Agustus 2017, Hara membintangi film web berjudul Sound of a Footstep. Pada November 2017, diumumkan bahwa Hara akan bergabung dengan variety show Seoul Mate. Pada Januari 2018, ia merilis soundtrack untuk drama Jugglers, berjudul "On A Good Day".

Pada bulan April 2018, diumumkan bahwa ia menjadi tuan rumah acara kecantikan JTBC My Mad Beauty Diary. Pada bulan Juli, ia diangkat sebagai duta besar kehormatan untuk Festival Film Hewan ke 6. Nama asli:<span ></span>GooHara Tempat, tanggal lahir: Gwangju, Korea Selatan, 13 Januari 1991

Pendudukan: Aktris dan penyanyi Tahun aktif: 2008 – sekarang Karier: bermusik Genre: K pop Instrumen: Vokal

Tahun aktif: 2008 – sekarang Instagram: @koohara__ Diskografi

EPs Alohara (Can you feel it) Rilis: 14 Juli 2015 Label: DSP Entertainment, Loen Entertainment Format: CD, digital download

"Secret Love" "Magic of Love" "Choco Chip Cookies" "How About Me?" "WILD" 2011 "I Love You, I Want You, I Need You (Sweet Acoustic Ver.)" City Hunter OST Special 2014 "Talk About Love" 2017 "Masuk" 2018 "Pada Hari Yang Baik" 2013 KARA The Animation 2017 Sound of a Footstep

2008 The Person Is Coming 2009 Hero 2011 URAKARA City Hunter 2013 Galileo 2 2014 Secret Love It's Okay, That's Love S 2005 Unwavered Dreams 2008 Check it Girl Season 2 2008 2009 Strange Casting – Season 2 2009 Hunters 2009 2010 Invincible Youth 2014 ON & OFF: The Gossip 2015 A Style For You Shaolin Clenched Fists 2017 Seoul Mate 2018My Mad Beauty Diary

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*