Sempat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Berawal Cek Cok Kisah Ayah Tega Mutilasi Istri Dan Anaknya

Berita viral hari ini Seorang ayah tega mutilasi istri dab anaknya, berawal dari permasalahan keluarga, sempat ucapkan 'Selamat ulang tahun'. Pada11 Oktober 2019 sekitar jam 4 sore, seorang yang sedang memotong rumput sibuk melakukan tugas harian di di Gulung Kampung Ladang, Malaka, Malaysia. Dan dilansir dari World of Buzz pada (11/10/2019) tiba tiba pria itu menemukan sebuah tubuh terpotong dan telanjang di daerah tempat ia bisa memotong rumput.

Seorang warga desa berusia 40 tahun, Rossly, mengatakan bahwa dia mencium bau aneh saat membersihkan parit pada hari Senin (7/10/2019) lalu, namun tidak menggubrisnya. Lalu majikannya menugaskan dia untuk memotong rumput dan memeriksa lokasi yang sama pada hari Kamis (10/10/2019) karena keluhan tentang bau tersebut. Ketika Rossly membersihkan arit ia memperhatikan bahwa bau itu datang dari rerumputan di dekatnya.

Penasaran, dia lalu mencari tahu dan melihat bahwa ada setumpuk tungau berkerumun di mayat manusia termutilasi tersebut. Setelah pencarian dan bahkan viral, polisi setempat telah menangkap seorang seorang warga Singapura. Ia adalah tersangka utama pembunuhan brutal di Malaka, mayat tersebut ditemukan terpotong menjadi delapan bagian.

Sebagian jenazah ditemukan berserakan di parit berumput, dan ditemukan oleh seorang pria pembersih rerumputan di sekitar tempat tersebut. Penemuan penelusuran pada awalnya dianggap berasal dari satu tubuh. Kemudian ditemukan fakta bahwa badan termutilasi tersebut berasal dari seorangibu berusia 27 tahun, Norfazera Binti Bidin, dan putranya yang berusia 11 tahun, Muhammad Iman Asraf Bin Abdullah.

Dilansir dari Harian Metro, kepala kepolisian Malaka, Datuk Kasim Karim mengatakan bahwa tersangka ditangkap dengan bekerja sama dengan kepolisian Singapura. Setelah informasi terverifikasi bahwa lokasi rumah teras korban yang berlokasi di Taman Merdeka Jaya telah ditemukan berbagai bukti. "Polisi juga menemukan darah di ruang bawah tanah"

"Dan percaya bahwa kasus itu melibatkan seorang pria dari Singapura yang terkait dengan korban." Sementara sebuah pernyataan resmi belum dipublikasikan oleh pihak berwenang, banyak unggahan telah beredar di media sosial. Unggahan tersebutini berspekulasi bahwa pria itu cek cokdengan istrinya mengenai masalah keluarga.

Hal ini mengakibatkan si suami menikamnya dan memutilasi istrinya karena kemarahannya yang tidak terkendali. Setelah itu, tersangka, diduga, merasa ia juga harus membunuh putranya karena bocah malang berusia 11 tahun itu adalah saksi mata dari cek cokyang terjadi hingga pembunuhan. Kedua mayat itu kemudian diduga ditempatkan di belakang kap mobil tersangka.

Putra bungsu tersangka selamat karena saat itu sedangtertidur selama pembunuhan terjadi. Tersangka kemudian membawa putra bungsunya dan mengendarai mobil itu ke hutan hutan daerah Malaka. Tempat dimana tersangka membakar tas yang untuk menyimpan jasad keduanya.

Lalu membuang kedua mayat jauh ke dalam kawasan hutan, jauh dari pandangan manusia. Masih belum ada keterangan resmi kepolisan. Dilansir dari Ohbulan, media lokal Malaysia, si suamisempat mengucapkan doa dan selamat ulang tahun kepada istrinya, meski pada akhirnya membunuh dia dan anaknya.

Pria tersebut menuliskan: "Dear istriku, usiamu kini bertambah" "Sebuah keharusan bagi kita untuk bersukur kepada Nya dengan mengharapkan hal yang lebih baik kedepan untuk semuanya"

"Selamat ulang tahun istriku tercinta semoga selalu diberikan kesehatan, kebaikan, kekuatan, dengan kesuksesan dalam segala urusan" "Tetaplah menjadi super momuntuk anak anak kita dengan menjadi istri untukku" "Doa terbaikku selalu mengiringi langkahmu"

"Happy Birthday Istriku yang Tercinta…".

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*