Sensitif karena Hamil Citra Kirana Kesal Rezky Adhitya Pakai Baju Bergambar Hewan Ini Udah Puas

Tengah hamil dua bulan, Citra Kirana mengaku jadi sosok yang lebih sensitif. Bahkan untuk hal hal sepele, Citra Kirana sadar bahwa dirinya kerap mengalami perubahan mood yang spontan. Hal itu terlihat ketika Citra Kirana tampak gusar ketika memerhatikan penampilan sang suami, Rezky Adhitya.

Tak hanya gusar, Citra Kirana juga kesal dan langsung meminta Rezky Adhitya mengganti bajunya. Momen tersebut terlihat saat Citra Kirana melihat Rezky Adhitya mengenakan baju bergambar hewan yang tak ia sukai. Menemani sang istri, Rezky Adhitya pun tampak bersemangat.

Namun saat hendak berangkat, pandangan Citra Kirana tiba tiba tertuju pada pakaian yang dikenakan Rezky Adhitya. Citra Kirana pun mendadak meminta Rezky Adhitya mengganti bajunya. FOLLOW US :

Heran dengan permintaan Citra Kirana, Rezky Adhitya pun terkejut. "Kamu ganti baju deh, enggak bagus pakai itu," pinta Citra Kirana. "Maksudnya ? Kenapa ?" tanya Rezky Adhitya heran.

Langsung menyodorkan pakaian baru, Citra Kirana pun mengungkap alasan kenapa ia meminta Rezky Adhitya mengganti baju. Citra Kirana rupanya tak suka jika Rezky Adhitya mengenakan pakaian bergambar buaya. Buaya memang identik dengan sosok pria yang playboy.

"Ada buayanya !" ucap Citra Kirana seraya tertawa. Terkejut dengan alasan Citra Kirana, Rezky Adhitya pun tersenyum. Tak ingin membantah, Rezky Adhitya pun langsung mengganti bajunya dengan pilihan sang istri.

"Oh my God. Oke Aku ganti, demi !" kata Rezky Adhitya. Beberapa detik kemudian, Rezky Adhitya pun datang dengan baju yang baru. Melihat pakaian sang suami, Citra Kirana pun tersenyum senang.

Seolah tak menyangka dengan permintaan aneh sang istri, Rezky Adhitya pun menunjuk perut Citra Kirana. Sang aktor lantas berbicara dengan sang calon bayi. "Udah nih bajunya ?" tanya Rezky Adhitya kepada Citra Kirana.

"Udah puas ? Udah puas Dia ?" tanya Rezky Adhitya kepada calon bayinya. "Udah," jawab Citra Kirana seraya tertawa. Usai mengungkap soal permintaan anehnya, Citra Kirana juga bercerita perihal hal unik yang ia dapati ketika sedang hamil.

Diakui Citra Kirana, dirinya kerap mual ketika mendengar nama makanan. "Tapi benar deh, Aku tuh sekarang ngerasa, kadang Mas Ki ngomong ' sayang Aku pengin beli ciki taro deh'. Terus Aku tuh yang kayak mual. Ih Taro, Aku langsung nyium baunya. Lebay sih Aku tahu," ungkap Citra Kirana. "Iya, Aku nyebut Taro, tiba tiba ( Citra Kirana) 'huek'. Mual," ucap Rezky Adhitya.

"Aku tuh suka syuting, jadi ibu hamil, adegannya tiba tiba mual. Itu benar benar Aku baru berasa sekarang," pungkas Citra Kirana. Sebelum mengetahui dirinya positif hamil, aktris Citra Kirana mengaku berdebar saat akan melakukan tes kehamilan dan menanti jawaban yang muncul di alat tes kehamilan digital. Terlebih, ini merupakan pengalaman pertama bagi aktris 25 tahun itu untuk menggunakan alat tes kehamilan.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Citra Kirana yang sedang berada di Paris, terlihat kikuk dan bingung dengan alat tes kehamilan yang dia bawa dari Indonesia. "Oh harus menunggu tiga menit ternyata," kata Citra Kirana dalam vlog nya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (28/2/2020). Sambil membaca petunjuk yang ada dalam kemasan alat tes kehamilan, Citra Kirana tak berhenti menatap alat tes digital yang ada di tangannya.

Hingga akhirnya alat digital tersebut menunjukkan hasil yang langsung membuat Citra Kirana teriak bahagia. "Alhamdulillah yes jawabannya," ujarnya sambil kemudian menunjukkan hasil yang terbaca di layar alat digital, berbentuk hati dengan tulisan "yes" di dalamnya. Aktris yang akrab disapa Ciky itu tak bisa menutupi rasa bahagianya.

Dia terus tersenyum sambil terus menatap hasil tes kehamilannya. "Terima kasih ya Allah," ucapnya penuh syukur. Di tengah rasa bahagianya, Ciky sempat bingung memikirkan cara memberi tahu suaminya, aktor Rezky Aditya.

Sampai akhirnya ia memutuskan untuk memberi tahu Rezky Adhitya saat mereka sedang makan malam romantis. Reaksi serupa juga diperlihatkan Rezky Adhitya saat Citra Kirana menunjukkan alat tes kehamilannya. Seakan tak percaya istrinya telah hamil, Rezky Adhitya hanya diam dan tersenyum.

Kemudian, Rezky Adhitya mengambil alat tes kehamilan yang disodorkan Citra Kirana.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*