Seorang Konsumen Bikin Petisi Online, Gara Gara Kesal Dengan CVT Honda PCX 150

Sejak diluncurkan akhir tahun 2017, beberapa pemilik motor Honda PCX 150 mengeluhkan beberapa hal. Salah satunya, adalah area Continuously Variable Transmission (CVT) yang bergetar di putaran mesin rendah, atau biasa disebut suara "gredek gredek". Biasanya CVT motor matic bersuara gredek, ketika bagian kampas kopling dan mangkoknya kotor, dan itu pun terjadi setelah mencapai kilometer tertentu.

Namun karena ada keluhan CVT sudah gredek disaat kilometer masih rendah, seorang pemilik PCX 150 di Bali, membuat petisi online. Yup, petisi online yang dibuat Yerry Oceania ini, mengeluhkan kalau motor Honda PCX 150 miliknya, gredek gredek di area CVT. Alasan yang mendorong dirinya membuat petisi online karena beberapa pemilik PCX 150 lainnya, merasakan hal yang sama.

"Honda sebagai salah satu brand besar produsen motor di indonesia, terkesan membiarkan masalah CVT gredek yang dialami oleh hampir semua konsumen, yang membeli dan memakai produk PCX 150 lokal," tulisnya. Yerry juga meminta penjelasan soal gredek di CVT PCX 150, serta solusinya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*