Seorang Wanita Di India Siram Pria yang Menolak Ajakannya buat Menikah Dengan Cairan Asam

Seorang wanita di Uttar Pradesh, India, siram pria yang menolak ajakannya untuk menikah dengan cairan asam. Akibat disiram cairan asam, pria tersebut terluka. Berbicara kepada media, Anil Simaniya CO dari Civil Lines menuturkan korban diketahui bernama Faizal.

Pria tersebut diketahui menjalin hubungan dengan perempuan yang menyiramnya dengan cairan asam. Keduanya disebut berhubungan selama enam bulan terakhir. Sejak September, pria itu dilaporkan mulai menjauhi si wanita yang membuatnya disiram cairan asam.

"Kami sudah mendaftarkan kasus ini sesuai dengan Artikel 326 A dan sudah menahan si perempuan," ujar juru bicara polisi India dikutip Gulf News Sabtu (26/10/2019). Dr Khan Zone dari Rumah Sakit Gabungan Pandit Deen Dayal Upadhyay menuturkan, pemuda berusia 20 tahun itu terluka akibat serangan si wanita. "Matanya terdampak akibat disiram cairan asam, dengan tim dokter telah dibentuk untuk memberikan perawatan bagi korban," kata Zone.

Ibu Faizal, Rukhsana, mengungkapkan perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu sempat menelepon anaknya, tetapi tak dijawab. Pada hari kejadian, perempuan itu kembali menelepon Faizal. Rukhsana berujar dia sudah mengetahui isu hubungan mereka berdua.

"Wanita itu kemudian mengajak anak saya untuk menikah dengan dirinya, tetapi ditolak. Saat itulah putra saya diserang," kata Rukhsana.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*