Sepatu Compass Terbaru dari Kulit Sapi yang Batal Dirilis

— Antrean peminat sepatu Compass selalu membludak ketika brand lokal ini menjual produk sepatunya di acara acara tertentu. Sayangnya antrean peminat Compass yang ingin membeli sepatu seri terbaru Compass berkolaborasi dengan brand denim lokal Darahkubiru di acara Wall of Fades yang digelar di Grand Indonesia tidak kondusif. Rencana Compass merilis seri Compass 98 Vintage acara Wall of Fades pun harus dibatalkan karena kondisi tersebut.

Para pemburu sepatu Compass sudah datang sejak Jumat (13/12/2019) malam padahal pengambilan nomor antrean baru dimulai Sabtu (14/12/2019) pukul 07.00 pagi dan antrian pembelian dibuka mulai pukul 10.00. Melalui instagram @sepatuCompass Pihak Compass pun meminta maaf atas batalnya perilisan dan belum memberi tahu kapan dan dimana produk terbaru mereka kan dirilis. “Kami atas nama sepatu Compass dan Darahku Biru menyampaikan permohonan maaf yang sedalam dalamnya. Terima kasih #temancompass,” tulis pihak Compas di instagram.

Di acara Wall of Fades rencananya akan dijual 240 pasang Sepatu Compass 98 Vintage dengan harga retail Rp 698.000. Dengan jumlah yang hanya 240 itu tentu menjadikan seri ini sangat eksklusif dan rela antre panjang. Seri spesial kolaborasi Compass dan Darahku Biru ini menghadirkan sepatu klasik premium yang didesain oleh Oldblue Co., yang terdapat detail bahan kulit sapi.

Dengan dominasi warna cokelat, sepatu ini menggabungkan sepatu vulkan yang klasik dengan boots dengan tambahan gold eyelet dan hook, dan tali sepatu menggunakan katun dengan wax.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*