Shafa Harris Beri Sindiran Menohok buat Jedun Faisal Harris Pamer Bagikan Mobil buat Anak Sarita

Permasalahan harta gono gini Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris masih jadi perbincangan. Kali ini untuk membuktikan kekayaannya, Faisal Harris suami Jennifer Dunn atau Jedun ini mengaku sudah menyiapkan mulai dari rumah, mobil mewah hingga tabungan untuk ke 4 anaknya. Dengan lantang, Faisal Harris lewat sang pengacara menyebut bahkan keempat anak Sarita Abdul Mukti ini masing masing memiliki satu buah mobil dan sopir.

Namun rupanya hal tersebut ditanggapi skeptis oleh sang anak, Shafa Harris. "Masing masing mendapatkan apa yang diinginkan, termasuk mobil masing masing sudah dapat. Shaqilla dapat Mercy, Shafa dapat Toyota, Tsabina juga Toyota, dan lengkap dengan sopirnya," tambahnya lagi. Pun dengan mobil mewah untuk Sarita Abdul Mukti.

Diketahui, pasca bercerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti masih bisa memiliki deretan mobil mewah. Sebut saja mobil mewah Mclarren, Jeep Rubicon warna merah, Honda HRV, dan mobil Marcedes Benz. Ditambahkan sang pengacara, Faisal Harris pun akan menyanggupi biayai setiap permintaan liburan dari keempat anaknya.

"Jadwal liburan mereka pun sudah snagat terskejul bulan ini kemana, 3 bulan berikutnya ke mana. Siapa yang membiayai? bapaknya!" Kemudian, sang pengacara juga mengungkit kembali 6 aset yang dimiliki Sarita Abdul Mukti pasca cerai dari Faisal Harris. Bahkan sang pengacara menegaskan bahwa Faisal Harris ini akan tetap bertanggung jawab atas pembayaran utang yang melilitnya.

"Jadi jangan khawatir kalau rumah itu tidak mau dijual pun, mas Harris akan tetap bertanggungjawab terhadap pemabayaran utang, pokoknya maupun bunganya," ujar Faisal Chandra Selain bisa membagi bagikan harta untuk mantan istri dan 4 anaknya, beberapa waktu lalu Faisal Harris terlihat royal kepada istri barunya, jennifer Dunn. Di laman Instagram @jeje.dunnreal, Jennifer Dunn bahkan terlihat memamerkan liburan ke Bali hingga luar negeri bersama Faisal Harris.

Akan tetapi, rupanya postingan di Instagram tersebut ternyata berkebalikan dengan kehidupan yang sebenarnya di dunia nyata. Dipandang hidup makin mewah pasca menikah dnegan Jennifer Dunn atau Jedun, kondisi ekonomi Faisal Harris justru dikabarkan tengah morat marit. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang ahli tarot kondang yaitu, Meike Rose.

Meike Rose ini terlihat mengocok kartu tarot yang ada di hadapannya. Kartu pertama menunjukkan kartu Seven Coins, lebih lanjut Meike Rose menjelaskan apa makna dari kartu tersebut. "Seven Coins ini sebenarnya keadaannya tidak terlalu stabil, kadang kadang kan orang tidak tahu ya kehidupan mereka seperti apa, yang dilihat hanya luarnya aja," jelas Meike Rose.

Meike Rose bahkan menyinggung soal rumah tangga Faisal Harris dan Jennifer Dunn sedang dilanda krisis keuangan. "Seven Coins itu bener bener kayak orang lagi ngumpulin kepingan uang, mengumpulkan uang. "Mungkin mereka sendiri juga sedang ada masalah keuangan dan mereka sedang mengumpulkan uang bagaimana caranya membayar untuk melunasi dan sebagainya," beber Meike Rose.

"Seven ini tuh pelan pelan, gak bisa langsung menukik," tegas ahli tarot. Disebutkan bahwa krisis tersebut mencuat lantaran gaya hidup seteru Sarita Abdul Mukti yang terlampau mewah. "Banyak yang direm lah untuk saat ini, udah gitu kan ada pembagian harta gono gini, saya kan enggak tahu ya," tukas Meike Rose.

"Istilahnya yang tadinya mungkin dulu jor joran diumbar (boros) sekarang udah enggak bisa," sambungnya. Kemudian, Meike Rose mengambil kartu tarot berikutnya yang melambangkan soal tabiat Jeje yang membuat Faisal Harris nyaris bangkrut. "The World, itu mungkin dari pihak Jennifer Dunn nya ya harus bisa mengerem, The World itu kan gaya hidup ya.

"Tadinya gaya hidupnya kan mewah atau gimana ya kan serba ada, sekarang dia harus tahu, harus banyak mengerem tidak seperti dulu," jelas ahli tarot kondang tersebut. Tak hanya itu, Shafa Harris sang anak ketiga terang terangan menyindir Jennifer Dunn lewat sebuah video terbaru di Tik Tok. Tak hanya menyinggung soal hubungan perselingkuhan Faisal Harris dan Jedun, Shafa Harris juga angkat bicara mengenai kondisi finansial sang ayah.

Melalui video berdurasi kurang dari 60 detik itu, ia seolah membantah semua pernyataan pengacara Faisal Harris. Shafa Harris mengawali videonya dengan curhat soal perceraian ayah dan ibu. "Ayahku bertemu dengan pe***** dan meninggalkan keluarganya," ungkap Shafa Harris.

Tak berhenti sampai di situ, Shafa Harris juga memberikan reaksi terhadap ucapan pengacara sang ayah. Sang penagacara memang sempat mengatakan kalau Faisal Harris masih membiayai semua kebutuhan anak anaknya hingga membagikan mobil mewah. "Pengacara ayahku bilang di televisi, dia ( Faisal Harris) masih memberikan mereka (anak anak) uang untuk makan, pakaian dan pendidikan," tulisnya Seraya menyanyikan lagu secara lipsync, Shafa mengutip sebuah lirik yang menggambarkan kondisinya dengan sang ibunda saat ini. "Aku dan keluargaku: I'm working, bit**!" tandasnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*