Sinopsis Film Insidious: Chapter 2 Tayang Malam Ini, Kamis 11 Juli 2019 di Bioskop TransTV

Film Insidious: Chapter 2 tayang di Bioskop TransTV, Kamis (11/7/2019) pukul 23.00 WIB. Film Insidious: Chapter 2 dirilis pada 13 September 2013. Film Insidious: Chapter 2 merupakan sekuel dari film Insidious yang dirilis tahun 2011.

Film ini disutradari oleh James Wan. Film Insidious: Chapter 2 dibintangi oleh Patrick Wilson, Lin Shaye, Steve Coulter, Barbara Hershey. Dikutip dari insidious.fandom.com , berikut sinopsis film Insidious: Chapter 2.

Pada tahun 1986, seorang medium bernama Carl memanggil temannya Elise untuk membantu menemukan apa yang menghantui putra Lorraine Lambert, Josh. Setelah menghipnotis Josh, Elise berupaya menemukan lokasi "teman" Josh (seorang wanita tua yang muncul dalam foto foto Josh) melalui permainan Hot or Cold. Setelah peringatan dari Josh, Elise berjalan ke lemari kamarnya dan tergores di lengan.

Alhasil, Lorraine, Carl, dan Elise setuju bahwa membuat Josh melupakan kemampuan proyeksi astralnya adalah hal terbaik untuk dilakukan. Dua puluh lima tahun kemudian, istri Josh, Renai, diinterogasi oleh seorang detektif polisi tentang kematian Elise. Merasa gelisah oleh teori bahwa suaminya adalah seorang pembunuh, Renai bergabung kembali dengan keluarganya ketika mereka pindah ke rumah Lorraine.

Ketika semua orang pergi tidur, Renai mulai menyaksikan kejadian aneh di seluruh rumah. Josh, yang diduga oleh Renai dipengaruhi oleh wanita tua itu, mengatakan padanya untuk tidak khawatir dan bahwa semuanya akan baik baik saja. Keesokan harinya, Renai melihat seorang wanita mengenakan gaun putih duduk di ruang tamu.

Mengikuti tangisan bayinya di seluruh rumah, Renai berhadapan muka dengan wanita berkulit putih dan tak sadarkan diri. Selama waktu ini, Lorraine mengunjungi rekan rekan Elise, Specs dan Tucker untuk mencari penjelasan di balik peristiwa aneh itu. Dengan melakukan itu, mereka memanggil Carl, yang mendengarkan cerita Lorraine dan berusaha menghubungi Elise di sisi lain menggunakan kata dadu.

Melalui dadu, mereka diberitahu untuk menemukan jawaban di rumah sakit "Our Lady of Angels" (bekas tempat kerja Lorraine). Dipimpin melalui rumah sakit ke ICU, Lorraine menceritakan kisah seorang pasien bernama Parker Crane, yang bunuh diri dengan melompat dari atap beberapa tahun yang lalu. Keempat orang tersebut memilih Elise memimpin mereka ke rumah Parker.

Setelah menerobos masuk ke rumah Parker, mereka menemukan gaun hitam dan kerudung serta kliping koran tentang seorang pria yang disebut "The Dark Bride" yang menculik dan membunuh beberapa orang sambil berpakaian sebagai seorang wanita. Kemudian terungkap kepada mereka bahwa itu bukan Elise yang berbicara melalui dadu, tetapi sebenarnya ibu Parker. Bagaimana kelanjutannya cerita?

Saksikan selengkapnya nanti malam, Kamis (11/7/2019) di Bioskop TransTV pukul 23.00 WIB.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*