Streaming Video Musik Sampai Puas Berkat OONA TV dan Billboard Indonesia

Melanjutkan komitmen untuk terus menjadiplatformTV mobile terbaik dan paling inovatif, OONA mengumumkan kerja sama dengan Billboard Indonesia untuk memperkaya pilihan berbagai channel musik bagi para pengguna.OONAmemberikan segala yang dibutuhkan para pecinta musik secara mudah hanya dengan sentuhan jari, pada lebih dari 20 channel musik terpopuler diberbagai kategori dan genre. Sekarang, masyarakat dapat menikmati streaming dan mendownload video musik favorit mereka, kapan saja, di mana saja, tanpa harus membayar biaya berlangganan. Dominique Ullman, OONA's Regional Content and Media Directormenyatakan, “Kami sangat senang dapat memiliki Billboard Indonesia pada pilihan channel musik di OONA. Sekarang semua orang bisa menikmati kebebasan mendapat hiburan menarik saat bepergian, ataupun melakukan keseruan menonton TV secara mobile bersama sama, kapan saja, di mana saja.

OONA diciptakan untuk menghadirkan hiburanon demandataupun secara langsung ke semua masyarakat. Channel Billboard Indonesia akan menghadirkan sejumlah nama nama terkenal dalam dunia musik padasmartphoneAnda. Kami percaya bahwa hiburan adalah untuk semua orang, menikmati hiburan musik dan karya artis terbaru, serta menonton apa saja yang disukai. Selain itu, hiburan juga harus bebas hambatan, dan tanpa harus membayar biaya berlangganan. OONA bertujuan untuk menjadi referensi aplikasi nomor satu bagi semua pecinta musik.” Hari ini, Billboard Indonesia juga mengumumkan penayangan program terbarunya#BillboardSpotlight. Billboard Spotlight diharapkan akan menjadi saluran terbaik dalam memberikan apresiasi serta mendukung para musisi pendatang baru di Indonesia.

Beberapa saat yang lalu, Billboard Indonesia telah mewawancarai 13 penyanyi solo muda berbakat, membicarakan tentang hasrat, dan inspirasi mereka dalam dunia musik. Para penyanyi tersebut adalah: Ramengvrl, Sal Priadi, Andrea Turk, Dhira Bongs, Faye Risakotta, Kurosuke, Stephanie Poetri, Venessa Adverta, Rama Davis, Hindia, Nadin Amizah, Vira Talisa, dan Matter Mos. Pengguna aplikasi OONA dapat menonton keseluruhan wawancara ini secara gratis, bahkan bisa mendapatkanrewardsdisaat yang bersamaan. “Kami bangga dapat bekerja sama dengan OONA TV Mobile. Kami yakin dengan OONA, Billboard Indonesia akan bisa dinikmati oleh semakin banyak orang secara gratis. Billboard Indonesia adalah panduan Anda untuk tangga lagu musik terpopuler, berita, dan video musik original bagi para pecinta musik.

Billboard Charts telah menjadi tolak ukur di dunia musik sejak dulu, dan merupakan referensi pentingsecara online bagi semua orang yang memiliki kegemaran dalam musik dari seluruh dunia," ujarAdib Hidayat,Editor in Chief of Billboard Indonesia. OONA memberikan kebebasan dan kendali ditangan para penggunanya dalam memilih video musik sesuai dengan kemauan mereka di berbagai genre, dari Rock hingga Dangdut; Lagu lagu dari Indonesia hingga Mandarin, dan India. Jadi sekarang, masyarakat dapat memiliki hiburan terbaik dalam menonton rilis musik terbaru, karya artis papan atas maupun pendatang baru, serta berita musik menarik dari seluruh dunia. Yang harus mereka lakukan hanyalah cukup dengan cara mendownload aplikasi OONA.

Saat mereka membuka aplikasi OONA padasmartphone, pengguna langsung dapat menonton video musik dari berbagai channel musik terbaik secara gratis. Selain Billboard Indonesia, ada berbagai pilihan channel lain yang dapat dinikmati sepertiTrace Urban, Partys, All Guitar Network, Dangdutz, Nada Muslim TV, Scoop Berita Musik, Mandarin Hits,dan masih banyak lagi lainnya hingga 20 channel musik yang dapat dinikmati tanpa batas. Apapun kesukaan pengguna, apakah itu menari dan bersenang senang dengan video musik favorit mereka bersama teman teman, atau hanya ingin memakaiheadsetuntuk mendengarkan musik yang menenangkan, sekarang semua orang dapat menghidupkan hari hari mereka dengan hiburan musik yang berkualitas melalui aplikasi OONA yang keren dan GRATIS.

Nikmati juga pengaturan yang mudah untuk konten favorit Anda, dan tentukan apa yang Anda ingin Indonesia sekarang juga dariGoogle PlayatauApp Store. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halamanwebsitekami diwww.oonatv.com.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*