Suami di Bekasi Tampar Istri Gara-gara Tak Disambut Baik Usai Pulang Kerja

Polres Metro Bekasi mendapat laporan adanya kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Adanya dugaan KDRT tersebut terjadi di Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Sang suami berinisial HBL, disebut Erna, menampar istrinya berinisial WT hanya karena tidak disambut dengan baik seusai pulang kerja.

Berdasarkan laporan yang diterima, peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.30 WIB. "Berawal dari suami pulang kerja tidak diberikan minum serta tidak menyambut dengan baik," kata Erna Rabu, (17/6/2020). Tidak hanya itu, sang suami dibuat geram ketika istrinya WT justru pergi ke rumah tetangga dan membicarakan HBL.

"Pergi ke tetangga menyindir suaminya, mendengar perkataan istrinya dengan tetangganya suaminya marah dan memukul pipi istrinya," jelas Erna. Kejadian itu sontak membuat heboh lingkungan setempat, Ketua RT/RW berusaha membantu permasalah rumah tangga warganya. "Dari ketua RT/RW itu lalu lapor ke personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang dan ikut melakukan mediasi membantu mencari solusi," ucap Erna.

Dari mediasi itu, pasangan suami istri itu sepakat berdamai. Sang suami juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. "Begitu juga dengan istrinya, dia juga berjanji tidak akan membicarakan permasalahan keluarga (rumah tangga) dengan orang lain," tegasnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*