‘Suami Saya Tidak Ada yang Berguna’ Nikahi 3 Pria Tajir Wanita Ini Belum Temukan Cinta Idaman

Berita viral hari ini Nikahi 3 pria tajir melintir, perempuan dari uganda ini belum temukan cinta idaman: 'Suami saya tidak ada yang berguna'. Ada pepatah mengatakan jika belum menemukan apa yang ia cari, manusia tidak akanpernah berhenti. Mungkin bersyukur dan sabar adalah salah satu cara terbaik untuk Anda yang sedang mencari, atau mungkin tidak seperti perempuan ini.

Perempuan bernama Ann Grace Aguti (36) gegerkan banyak orang di negaranya. Hal itu terjadi usai kisah tentang dirinya yang memiliki 3 suami sekaligus tersebar dimedia sosial. Melansir dariNew Vision dan Intisari,perempuan berasal dari Uganda, Afrika Timur itu melakukan praktek poliandri.

Ia pun mengakumasih saja merasa ada yang kurang dengan 3 suaminya tersebut. Ann dilaporkan juga sudah membuat ayahnya malu dan marah karena perilakunya ini. Bukan tanpa sebab, ayahnya yang bernama Peter Ogwang merupakan seorang pastor dalam komunitas agama bernama Teso.

Sontak saja tindakan putrinya tersebut membuatnya malu dan dianggap telah melanggar aturan agamanya. Dan dilaporkan meski sudah menikahi 3 pria sekaligus, Ann ternyata masih nekat mengkoleksi pacar yang berjumlah tidak sedikit. Hal ini bukannya tidak beralasan, ia mengatakan bahwa ia tak kunjungan mendapatkan pria idaman yang sesuai dengan kriterianya.

Ann bahkan terang terangan menyebut jika suaminya tak ada yang berguna. "Suami saya tidak ada yang berguna dan saya tetap menjadi pencari nafkah," ujar Ann kepadaNew Vision. "Ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa."

"Tetapi saya belum menemukannya hingga kini, saya harus menafkahi pria pria ini." "Jadi pencarian saya masih terus berlanjut," tambahnya. Ann sendiri memang dikenal di kampungnya tajir melintir / kaya raya hingga miliki kekayaan yang fantastis.

Dilaporkan Ann telahmemiliki 7 rumah yang dibangun dalam sebuah kompleks. Namun meski kini sudah memiliki 3 suami, kehidupan rumah tangga Ann juga tak luput dari masalah. Terkadang di antara suami suaminya sering terjadi pertengkaran hebat karena merasa cemburu.

Memang sudah menjadi konsekuensinya, mereka harus rela mendapatkan jatah giliran tidur dengan sang istri. Dan hal itulah yang terkadang membuat munculnya gesekan dan permasalahan dan membuat Ann tidak puas. Sementara itu, ketiga suami Ann rupanya bukan dari kalangan yang bisa dianggap remeh.

Suami pertamanya, Richard Alich merupakan duda dan pensiunan polisi. Sementara suami keduanya bernama John Peter Oluka yang berprofesi sebagai petani. Namun jangan salah sangka, Peter tergolong kaya dan memiliki rumah di desa yang sama.

Kemudian yang terakhir, Michael Enyaku seorang sarjana senior yang memilki tanah dan rumah di desa lain. Ketiganya juga mengaku tak mempermasalahkan hubungan pernikahan yang dijalani bersama Ann. Bagi mereka, Ann sudah seperti kepala keluarga yang semua keinginannya harus dipatuhi.

Bagaimana menurut Anda? Apakah praktek poliandri yang menjadi masalah? Atau mungkin memang belum mendapatkan apa yangdiinginkan.

Semua kembali ke masing masing manusia.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*