T Shirt Uniqlo X BT21 Rilis Hari Ini, Ada Yang Rela Bolos Sekolah Hingga Antrean Capai 500 Lebih

Uniqlo X BT21 telah rilis pada Jumat (21/6/2019), ada yang rela membolos sekolah demi mendapatkan kausnya. Kaus Uniqlo X BT21 merupakan kolaborasi antara Uniqlo dengan BT21 yang merupakan karakter LINE buatan para member BTS. Karakter BT21 sendiri terdiri dari delapan nama, yakni Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tatat, Cooky, dan Van.

Tentunya ARMY BTS telah menantikan rilisnya kaus Uniqlo X BT21. Terbukti dari antusiasme mereka yang terlihat di store Uniqlo Grand Indonesia, Jakarta Pusat. ARMY BTS yang mengantre Uniqlo X BT21 rela membolos sekolah demi mendapat kaus karakter sesuai kesukannya.

Sandra, seorang siswi SMP, tak masuk sekolah demi bisa membeli kaus Uniqlo X BT21. Ia ditemani sang ibu dan terlihat memegang nomor antrean 498. "Tadinya saya saja mau beli sendiri buat dia. Tali katanya mau ikut biar bisa milih. Ya sudah jadi enggak masuk sekolah," kata Ibu Sandra di Grand Indonesia, Jumat (21/6/2019).

Selain Sandra, Nasya yang merupakan karyawan juga mengajukan izin demi membeli Uniqlo X BT21. Nasya yang merupakan karyawan sebuah bank bahkan sudah merencanakan jauh jauh hari untuk datang langsung membali kaus bergambar karakter idola kesayangan bersama teman temannya. "Rela aku mah izin kerja buat ke sini. Kapan lagi kan bisa dapetin kaus BTS," ujar Nasya.

"Sudah janjian sama teman teman yang suka BTS. Jadi harus banget dapat," tambahnya. Firda yang juga seorang karyawan rela mengganti hari liburnya agar bisa leluasa belanja. "Kalau aku libur hari ini minggu harus masuk kerja. Tapi enggak apa apa mending milih hari ini libur," ucapnya sambil tertawa.

Kolaborasi Uniqlo X BT21 ini digunakan sebagai kesempatan bisnis jasa titip (jastip) oleh beberapa pihak. Karena pembelian dibatasi hanya satu baju per karakter, beberapa pembeli mengajak pacar hingga keluarganya untuk ikut mengantre agar bisa membeli lebih dari satu kaus. Seperti Risya yang mengajak serta sang ibu.

"Aku ngajak mama. Soalnya aku lihat di Instagram katanya pembelian terbatas, sedangkan aku ingin beli lebih dari satu," katanya. Senada dengan Risya, Zulfia juga mengajak serta sang kekasih untuk mengantre Uniqlo X BT21. "Jadi kesannya aku enggak ngeborong gitu makanya ngajak pacarku buat beli," ujarnya.

Antusiasme penggemar BTS pada kaus kolaborasi Uniqlo X BT21 terlihat dari antrean yang mengular di depan store di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Bahkan, tiga jam setelah store dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, nomor antrean mencapai 540. Staf keamanan di Uniqlo, Sugi, mengungkapkan nomor antrean yang disediakan saat itu memang hanya sampai nomor 540.

"Cuma sampai 540 ini, sekarang yang masuk masih nomor 461 sampai 500," jelas Sugi.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*