T2 Motorsports Optimis Bersaing di Seri 3 Asian Le Mans Series kata Rio Haryanto

Pebalap T2 Motorsports, Rio Haryanto optimistis menatap seri ketiga Asian Le Mans Series yang diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia 14 dan 15 Februari 2020. Rio Haryanto mengaku telah mengenal lintasan circuit yang berada di Negeri Jiran tersebut sehingga membuatnya optimistis dapat memberikan yang terbaik. Lebih lanjut, mantan pebalap F1 itu menilai bahwa hasil seri kedua menjadi acuan agar T2 Motorsports siap tampil maksimal.

"Jadi ritme menuju Sepang kali ini di seri 3, saya rasa kita ada peluang," paparnya. Tak hanya itu, Rio Haryanto pun berharap semua persiapan yang sudah dilakukan maupun akan dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan rencana. "Semoga saja bisa lancar dan tidak ada kendala apapun. Karena latihan nanti sangat menentukan bagi kita mengetahui kondisi mobil, track dan level kompetitif kita sampai seberapa," jelasnya.

Asian Le Mans Series adalah ajang balap di bawah naungan Automobile Club de l'Ouest (ACO) dan berbasis di Asia. Setelah ditutupnya Japan Le Mans Challenge pada tahun 2007, ACO ingin melebarkan sayap dengan memikat tim dan pebalap dari berbagai Negara di Asia dengan menyelenggarakan Asian Le Mans Series. • 22 24 November 2019 : Shanghai International Circuit, China

• 10 12 Januari 2020 : The Bend, Australia • 14 15 Februari 2020 : Sepang International Circuit, Malaysia • 21 23 Februari 2020 : Buriram Chang International Circuit, Thailand

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*