Tak Biasanya Lakukan Ini Teddy Curiga Lihat Sikap Lina Tengah Malam Sebelum Meninggal Dunia

Teddy, suami Lina Zubaedah mengungkap kecurigaannya sebelum sang istri meninggal dunia. Seperti yang diberitakan, Lina meninggal dunia pada Sabtu 4 Desember 2020 lalu. Menurut kabar yang beredar, Lina menghembuskan napas terakhir lantaran komplikasi penyakit lambung yang dideritanya.

Teddy sempat mengatakan kalau almarhumah sang istri memang memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi. Sebelum meninggal dunia, Lina sempat pingsan dan mengalami kejang. Sederet firasat dirasakan oleh keluarga sebelum Lina meninggal dunia.

Anak anak Lina dari pernikahannya dengan Sule pun sempat menghabiskan waktu bersama di akhir tahun sebelum sang ibu tiada. Kejanggalan sikap Lina juga dirasakan oleh Teddy, sang suami. Teddy pun membeberkan kecurigaannya terhadap sikap Lina di malam sebelum meninggal dunia.

Kecurigaan tersebut muncul lantaran Teddy tak pernah melihat Lina melakukan hal itu sebelumnya. Teddy membeberkan Lina tiba tiba saja menggendong bayi kecilnya, Bintang, saat tengah malam. Padahal tengah malam adalah giliranTeddyuntuk mengasuh dan saat itu Lina juga tampak kelelahan.

Teddy mengaku tidak menyangka Lina bisa pergi secepat itu lantaran sebelumnya sempat berlibur dengan anak anaknya. Lina juga disebut tampak bahagia dan tidak mengeluh apapun meski sudah ditanya olehTeddy. "Kalau masalah kepergiannya Bunda Lina itu saya juga enggak menyangka nyangka, karena pas kemarin itu pas masih pulang vacation, liburan dari Cipanas, sudah kumpul sama anak anak itu," tuturnya. "Enggak ada roman ibaratnya mengeluh atau apa, kayak happy saja, bahagia gitu."

"Jadi enggak ada beban kan ditanya misalkan 'Capek enggak?' 'Enggak' katanya," sambung Teddy. Ketika sampai di rumah setelah berlibur, Lina sempat meminta anak anaknya, dariPutri Delinahingga Ferdinan untuk memeluknya. "Jadi pas pulang juga ke sini malah 'Sini peluk mama' katanya, pada dipeluk sama Kakak Rizwan, Dedek Ferdi, sama Teh Putri di sini peluk," ujarTeddy.

Sementara Lina beristirahat dengan anak anaknya,Teddypun mengasuh Bintang. "Kalau saya sama si kecil, karena Beliau Bunda Lina mau sekalian tiduran di sini, kemarin pasang kasur pada tidur di sini," ujarTeddy. "Jadi saya bawa si kecil, karena takut ganggu ibunya, saya bawa dulu ke sana," imbuhnya.

Hingga tengah malam, Lina yang dikira kelelahan ternyata bangun untuk beribadah. "Kemarin sampai jam 12.00 itu Bunda Linanya saya kira kecapekan, tidur saja dipeluk (anak anaknya). Pas dilihat, pas jam 12.00 bangun, mau salat Isya," terangTeddy. Teddy melihat Lina tidak kembali beristirahat namun malah melihat si kecil.

"Ya Beliau salat Isya, sudah beres, kok langsung tengok si dedek (bayi) ke dalam? Pindah ke dalam tiduran, sama si dedek, lihatin si kecil," ujarTeddy. Teddy curiga melihat sikap Lina yang tidak seperti biasanya. Lina sempat menggendong Bintang dan tidur di sampingnya padahal saat itu harusnya giliranTeddyuntuk mengasuh.

"Sudah lihatin si kecil, ini ada kilah kilah apa gitu ya, tidur di samping digendong, kan biasanya kalau malam itu giliran saya, terus kalau siang atau pagi giliran Bunda Lina," ungkapTeddy. Teddy mengaku kaget lantaran sikap aneh Lina itu seolah menjadi pertanda kepergiannya untuk selamanya. "Makanya pas saya kaget juga, sampai momennya itu kayak yang enggak disangka kayak mau pergi jauh kayak sekarang ini," ujarTeddy.

Kepergian Lina masih menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Lina Zubaedah meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020 lalu. Mantan istri Sule ini menghembuskan napas terakhirnya secara mendadak.

Menurut kabar yang beredar, Lina meninggal dunia karena penyakit lambung yang dideritanya. Suami Lina, Teddy, mengatakan bahwa almarhumah sang istri memang memiliki riwayat penyakit lambung. Sebelum meninggal dunia, Lina sempat pingsan dan kejang kejang.

Kendati sudah menjadi mantan istri, Sule tetap merasa kehilangan Lina. Sule bahkan membantu proses pemakaman Lina pada Sabtu 4 Januari 2020 lalu. Sebelum meninggal dunia, Lina ternyata sempat menyampaikan keinginannya.

Keinginan Lina ini pun diceritakan oleh Sule dalam sebuah tayangan di Youtube. AlmarhumahLina Zubaedahternyata sempat menyampaikan keinginan berkunjung ke rumah mantan suaminya,Suledi daerah Tambun, Bekasi. Hal itu diketahui dari pernyataan Sule dalam video milik Cumicumi berjudul "Kesedihan Sule Ditinggal Mantan Istri"yang diunggah di kanal YouTube .

"Orang dia sempat ngomong sama mamanya kok dia pengin balik lagi ke Tambun (Bekasi)," ucap Sule sebagaimanadikutip Kompas.com , Minggu (5/1/2020). Sule pun mengartikan hal tersebut dengan santai meskipun ia merasakan ada sesuatu dari niatan Lina kembali ke Tambun. "Ya mungkin ingin disaksikan dengan sekarang dia sudah tidak ada di dunia ini. Ingin kembali lagi seperti dulu, ingin. Saya yakin karena yang saya rasakan juga seperti itu," ucap Sule.

Bahkan, tanpa ragu Sule mengaku masih sering memikirkan Lina. "Enggak pernah hilang dia ada di pikiran saya. Cuma kalau saya prinsipnya, ya welcome . Selama dia mau berbicara sama saya, saya welcome ," ujar Sule. Hanya saja, Sule mengerti ada batasan antara dirinya dan Lina.

Pasalnya, Lina sudah menikah lagi. Oleh karenanya, pemilik nama asli Entis Sutisna ini mengaku tidak bisa berbuat banyak selain menunggu kedatangan Lina. "Cuma karena mungkin posisinya pada waktu itu ada sedikit permasalahan. Ya, dia ada ketakutan. Saya yakin ada larangan juga," ujar Sule.

Tetapi, Sule mengaku senang mengetahui bahwa Lina memiliki niat bertandang ke rumahnya. "Tapi saya pun enggak bisa apa apa. Dia enggak minta langsung sama saya. Saya menunggu dia walaupun kita sudah pisah," ucap Sule. Diketahui,mantan istri Sule, Lina Zubaedah tutup usia pada Sabtu (4/1/2020) subuh.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*