Tak Lagi Buka-bukaan Ubah Penampilan Perubahan Dewi Perssik Sejak Sang Papa Meninggal

— Penyanyi Dangdut Dewi Perssik kini tampil lebih terutup. Banyak faktor yang mendorong Dewi Perssik berubah, dan tak lagi tampil buka bukaan. Pertama yang sangat memengaruhinya adalah mengingat almarhum sang ayah.

Kedua karena faktor lingkungan, banyak teman teman Dewi Perssik yang telah lebih dulu menggunakan kerudung. “Semenjak papah aku meninggal dan berteman dengan yang pakai kerudung jadi ingin tampil tertutup,” papar Dewi Perssik saat ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). Pedangdut yang biasa disapa Depe ini mengatakan mungkin ini adalah bagian dari proses menjadi lebih baik.

“Ini mungkin proses Dewi Perssik juga karena aku ingin jadi manusia yang lebih baik lagi sesuai agama saya,” pungkas Dewi Perssik Kini, istri Angga Wjaya ini mengaku lebih nyaman menggunakan baju baju yang lebih tertutup. Pelantun lagu ‘Hikayat Cinta’ itu memang sedang menyiapkan diri kedepannya untuk menggunakan hijab.

“Kalau dulu Dewi Perssik kelihatan belahannya kalau sekarang udah gak ada, ya udah mulai menutupi dari pakaian ke depan Insyallah berhijab,” kata Dewi Persik Selain menggunakan baju yang lebih tertutup saat tampil Dewi Perssik juga sudah membatasi goyangan gergajinya. “Sedikit demi sedikit sudah mengurangi goyangan bertahap, intinya bertahap dan alhamdulillah,” ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik tampil sebagai muse di acara fashion tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 untuk brand Wwiek Muslimah. Penyanyi dangdut ini berlenggok menggunakan busana muslim berwarna nude dengan tambahan kerudung silver dan mahkota yang membuat tampilannya bak ratu. Dewi Perssik menuturkan sebenarnya ia diminta tampil dengan ekspresi bak model sungguhan atau tidak boleh tersenyum lebar.

Sayangnya Dewi Perssik tidak bisa bertahan tampil tanpa senyuman hingga ke ujung runway karena banyak yang memanggil namanya. “Awalnya dituntut yang gak senyum tapi gak mungkin karena mereka manggil aku karena saking ramenyA yang manggil,” ucap Dewi Perssik di JFW 2020 di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). Depe pun membandingkan kalau dirinya tampil bernyanyi ia bisa bebas tersenyum dan menyapa tamu yang datang sedangkan saat jadi model ia harus fokus pada satu pandangan saja.

“Aku juga kan kalau jadi model kan kaya patung kalau nyanyi bisa say hi, kalau jadi model harus mandang center dipanggil depe jadi senyum,” pungkas Dewi Perssik.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*