Tayang di TVRI Perjuangan Marcus/Kevin & Ahsan/Hendra Dimulai LINK Live Streaming All England 2020

Link live streaming TVRI pertandingan bulutangkis bergengsi dunia bertajuk All England 2020 dapat anda simak dalam berita ini. Dua pasangan ganda putra Indonesia yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengawali perjuangnya untuk menorehkan prestasi dalam ajang All England 2020 dari babak pertama, Kamis (12/3/2020) dinihari. Undian cukup menguntungkan didapatkan oleh pasangan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra untuk lolos ke babak berikutnya.

(Link live streaming TVRI pertandingan All England 2020 tersedia di akhir) Pasangan Marcus/Kevin alias Minions dijadwalkan akan berhadapan dengan wakil Kanada, Jason Anthony/Nyl Yakura di babak pertama. Sementara itu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertanding melawan ganda putra non unggulan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Keduanya diperkirakan akan memainkan pertandingan pada waktu dinihari nanti, Kamis (12/3/2020) pukul 00.30 WIB. Sektor ganda putra sendiri selalu menjadi tumpuan utama kontingen bulutangkis Indonesia menorehkan prestasi dalam berbagai ajang. Tak terkecuali dalam ajang All England 2020 kali ini, dimana wakil Merah Putih diharapkan mampu merajai turnamen berlevel super 1000 tersebut.

All Indonesia Final seakan akan menjadi impian pelatih ganda putra Indonesia dalam setiap turnamen tak terkecuali All England yang akan dimulai tanggal 11 hingga 15 Maret mendatang. Tahun lalu menjadi salah satu momen yang cukup mengesankan bagi sektor ganda putra bulutangkis Indonesia. Berbagai torehan gelar secara bergantian mampu dimenangkan oleh para pebulutangkis ganda putra tanah air dalam berbagai ajang.

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menjadi pebulu tangkis yang tampil cukup impresif dalam mengikuti rangkaian BWF Tour sepanjang tahun 2019. Ganda putra yang kerap dijuluki Minions tersebut mampu meraih gelar juara sebanyak 8 kali pada tahun lalu. Catatan tersebut membuat pasangan Marcus/Kevin menyamai raihan gelarnya yang diraih sepanjang tahun2018.

Delapan ajang bergengsi yang mampu dijuarai oleh Marcus/Kevin antara lain Fuzhou China Open, Denmark Open, French Open, Japan Open, Victor Open, Indonesia Open, hingga Indonesia Masters 2019. Sisi menarik lainnya, mayoritas gelar juara itu dengan mengalahkan kompatriotnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies). Antara lain di Indonesia Masters 2019, Indonesia Open 2019, Japan Open 2019, Victor China Open 2019 dan Denmark Open 2019. Hanya di final Malaysia Master, French Open dan Fuzhou China Open menghadapi lawan berbeda.

Pasangan Marcus/Gideon hingga kini masih berada di puncak ranking dunia. Lalu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mampu tampil cukup brilian sepanjang tahun lalu walaupun usianya sudah tidak muda lagi. Pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut mampu meraih gelar juara sebanyak 4 kali, salah satunya New Zealand Open 2019.

Tiga gelar juara lain yang berhasil dimenangkan oleh Ahsan/Hendra mulai dari All England, Kejuaraan Dunia, dan terbaru dalam ajang BWF World Tour Finals 2019. Torehan tiga gelar juara dalam ajang bergengsi tersebut membuat Ahsan/Hendra menjadi ganda putra yang memenangkan tiga kejuaraan bergengsi tersebut dalam tahun yang sama. Selain itu, The Daddies belum pernah terkalahkan di babak semifinal sepanjang tahun 2019.

Dari total 11 penampilan yang ditorehkan pasangan Ahsan/Hendra di semifinal tahun ini, keduanya belum pernah terkalahkan. Alhasil berbagai performa menawan tersebut para pebulutangkis ganda putra Indoneia tak jarang dalam setiap turnamen besar hampir secara rutin bisa menyuguhkan terciptanya All Indonesia Final di sektorandalannya tersebut. Berbagai torehan prestasi yang telah diraih oleh para pebulutangkis ganda putra Indonesia tersebut juga memberikan harapan tersendiri untuk Indonesia kembali menorehkan prestasi dalam ajang All England 2020.

Turnamen All England 2020 dijadwalkan akan dihelat mulai tanggal 11 hingga 15 Maret 2020. Arena Birmingham akan menjadi venue pertandingan ajang All England 2020. Ajang bulutangkis yang memiliki level super 1000 tersebut akan memperebutkan total hadiah sejumlah 1.100.000 dollar Amerika.

Salah satu televisi nasional yakni TVRI dijadwalkan akan menayangkan secara langsung pertandingan tersebut. Partai kesatu: MS vs Jonatan Christie (IDN) 21 15 dan 21 13 Partai kelima: MD Mathias Boe/Carsten Mogensen (DEN) vs 17 21 dan 19 21

Partai ke 10: XD Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (8/IDN) vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock (ENG) Partai ke 12: MS Tommy Sugiarto (IDN) vs Shi Yu Qi (7/CHN) Partai ke 13: XD Rinov Rivaldy (IDN) vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (7/MAS)

XD Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (TPE) vs 9 21 dan 18 21 WD Chang Ye na/Kim Hye rin (KOR) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (8/IDN) MD Li Jun Hu/Liu Yu Chen (3/CHN) vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

XD Thom Gicquel/Delphine Delrue (FRA) vs Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (IDN) MD Akira Koga/Taichi Saito (JPN) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2/IDN) MD Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1/IDN) vs Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura (CAN)

MS Shesar Hiren Rhustavito (IDN) vs Parupalli Kashyap (IND) WS Gregoria Mariska Tunjung (IDN) vs Yeo Jia Min (SIN) WD Doha Hany/Hadia Hosny (EGY) vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (IDN)

11 Maret 2020: Babak 32 Besar (live TVRI pukul 16.00 01.00 WIB) 12 Maret 2020: Babak 16 Besar(live TVRI pukul 18.00 04.00 WIB) 13 Maret 2020: Perempat Final(live TVRI pukul 17.00 03.00 WIB)

14 Maret 2020: Semifinal(live TVRI pukul 17.00 03.00 WIB) 15 Maret 2020: Final(live TVRI pukul 19.00 24.00 WIB)

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*