Ternyata Finalis Putri Pariwisata Publik Figur yang Terjerat Prostitusi di Batu Inilah Sosok PA

Teka teki siapa yang publik figur yang diamankan petugas lantaran terjerat kasus prostitusi artis, terungkap sudah. Publik figur yang diamankan petugas dari kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur, berinisial PA. PA adalah seorang perempuan asal Balikpapan yang berusia 23 tahun.

Yang lebih mengejutkan, PA adalah satu di antara finalis ajang pemilihan ratu kecantikan, Putri Pariwisata. Fakta ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera. Namun, saat didesak lebih lanjut tentang sosok Putri Pariwisata itu, Barung masih enggan membeberkan lebih lanjut.

"Nanti dulu itu setelah hasil pemeriksaan," ungkapnya. Saat digelandang ke Mapolda Jatim, PA mengenakan busana panjang terusan berwarna hijau motif bunga bunga, dan dilapisi jaket sweeter warna cream cerah. Sayang, wajahnya tak tampak jelas karena ditutupi dengan jaket berwarna biru dongker.

Selain PA, ada dua orang lagi yang diamankan polisi dan keduanya adalah lelaki. Pertama adalah J (51), pria yang diduga mucikari PA. Kedua adalah AF warga Bekasi, pria yang menggunakan jasa layanan PA.

PA, J, dan AF diamankan polisi saat di sebuah kamar hotel sekitar pukul 19.00 WIB, Kota Batu, Jumat (26/10/2019) kemarin. Frans Barung Mangera menuturkan, pihaknya masih melakukan interogasi awal kepada ketiganya di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim. "Kami lakukan interogasi awal semalam," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Penyidik masih terus melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya. Kuat dugaan, ungkap Barung, ada keterlibatan mucikari lainnya terkait dugaan kasus prostitusi online. "Kami masih mengembangkan (keterlibatan) mucikari lain dalam prostitusi online," jelasnya.

Tak cuma mengamankan ketiganya, ungkap Barung, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti. "Kondom, celana dalam, tisu bekas, dan pakaian," ujar dia. Mereka bertanya tanya, apakah ini sosok PA yang dimaksud polisi.

Di akun Instagram nya, sosok yang diduga PA menulis beberapa gelar yang didapat dari kontes kecantikan. Sosok yang diduga PA terakhir mengunggah postingan pada Kamis (24/10/2019). Sementara itu, Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan, ketiganya diamankan kepolisian saat berada di sebuah kamar hotel di Kota Batu.

"Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang (laki laki dan perempuan) melakukan hubungan badan," katanya, Jumat (26/10/2019). Saat diamankan, ungkap Aldy, mereka dalam keadaan tengah berhubungan badan. "Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang melakukan hubungan badan," jelasnya.

AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengungkapkan, si perempuan didatangkan langsung dari Jakarta dan baru tiba hari ini di Kota Batu. "Sementara datang dari jakarta," jelasnya. Ia sengaja menutupi wajahnya menggunakan kerah bajunya berjalan setengah menunduk.

Didampingi dua orang penyidik, pria itu dibopong menyeruak kerumunan awakmedia menuju sebuah ruangan Gedung Utama Ditreskrimum Mapolda Jatim. Ruang itu bernama Ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. "Pria yang tadi bertugas sebagai penyedia," ungkap Aldy.

Beberapa saat kemudian di belakang pria itu menyusul seorang perempuan. Aldy mengatakan, seorang pria lainnya yang bertindak sebagai penyewa masih dalam perjalanan dari Kota Batu. "Yang satunya masih perjalanan sebentar lagi nyampai. Besok semuanya akan kami rilis, identitas pekerjaan semuanya bersama Pak Dirkrimsus," pungkasnya.

Lihat video:

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*