Terungkap Alasan Sebenarnya Klarifikasi Pasha Ungu soal Larang Adelia Wilhelmina Masak

Sempat dikabarkan larang istri masak agar tak kena minyak, Pasha Ungu akhirnya beri klarifikasi. Baru baru ini pasangan suami istri Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tengah menjadi sorotan. Bukan karena isu miring terkait rumah tangga, melainkan kebiasaan unik Pasha Ungu yang diterapkan kepada istrinya.

Pasha Ungu ternyata melarang istrinya untuk memasak di dapur agar tak terkena cipratan minyak. Hal tersebut terungkap lewat postingan Adelia di Instagram pribadinya pada (13/1/2020). Postingan tersebut kemudian menjadi ramai hingga berhasil menjadi headline di beberapa media.

Tak ingin berita berkembang salah, Pasha akhirnya memberikan klarifikasinya. "Tidak ada suami yang tidak pingin istrinya bisa masak, saya kira hampir semua, cuma sekarang kan zamannya berubah ya, zamannya sekarang lebih simpel, lebih ringkas. Malah banyak yang catering, mesennya di tetangga dan lain lain gitu kan lebih sederhana, cuma saya tipikal yang suka makan di rumah dan nggak suka masakan dari luar.

Bukan nggak suka, kalau bisa masak di rumah kenapa mesti beli di luar. Makanya saya seneng beli sayur di pasar beli cabai dan segala macam," ungkap Pasha. Saat ditanya akankah ada keinginan untuk bisa dimasakin istri, Pasha mengakui dirinya sebenarnya mau. "Pingin, ya masih dimasakin juga sebenarnya berita itu terlalu berlebihan ya.

Ya pernah lah masuk dapur masa nggak pernah sama sekali, cuma saya pernah bilang kalau nggak perlu perlu banget, nggak usah ke dapur. Nggak usah main masak masakanlah," lanjutnya. Pasha juga menganggap nasi goreng adalah makanan favorit yang dimasak oleh sang istri.

"Nasi goreng, tapi serius racikannnya itu profesional loh dia. Saya kan penyuka nasi goreng, itu pasti saya makan di saat saat lapar, dan biasanya kalau sebelum tidur, makanya saya agak buncit. Sebelum tidur saya biasanya cuma 2 pilihan, pasta Indonesia tadi atau nasi goreng.

Nasi goreng ini lah yang pasti ada minyak minyaknya nah kecipratan," tambahnya. Wakil Wali Kota Palu tersebut mengaku kulit istrinya sangat sensitif. "Karena kalau kecipratan, Adel itu mohon maaf keputihan ya dan kulitnya agak sensitif ya, putih banget trus lembut kan, jadi kalau kena itu udah kaya kena knalpot, waduh nah dia stress kalau kena itu.

Kalau kita cowok kena knalpot yaudah biasa aja wah itu udah kaya apa gitu kan, yaudah akhirnya kita taruh obat. Itu lama loh kena minyak itu bisa semingguan ya, melepuh gitu kan," pungkas Pasha. Seperti diketahui, hal ini pertama kali jadi perbincangan setelah mengunggah curhatannya diInstagram pada 13 Januari 2020 silam.

Adelia Wilhelmina mengunggah foto saat Pasha Ungu sedang mengenakan toga wisuda. "gak tau lagi terlalu sayang sama suamiku tersayang [email protected]_vm Mudah2an ALLAH slalu melindungi pernikahan kita…gak kerasa udah masuk 9 tahun pernikahan

Cepet bgt waktu berputar…terimakasih lho sayang udh jadi suami yang sabar, nerima aku apa adanya," Ternyata pelantun lagu Demi Waktu tersebut melarang sang istri untuk memasak. Tak hanya itu Adelia mengungkap jika Pasha suka beres beres kamar.

"gak bisa masak kaya istri2 lain malah suami aku ini kalau mau dimasakin gak usah Ntar kenapa2 ntar kecipratan minyak katanya, Setidaknya belajar berusaha mencoba…

Maaf blom bisa jadi istri yang sempurna dg serba kekurangan… Aku kadang2 kamar berantakan suami yang suka beres2, Karena suami nggak suka berantakan n harus bersih n rapi…"

Adelia juga menuliskan rasa bersyukurnya menjadi istri Pasha. Sang suami terus memberinya perhatian dan kasih sayang yang tidak berubah dari kali pertama mereka bertemu. Adel juga berterima kasih kepada Pasha yang sabar menghadapinya.

"tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku dari pertama ketemu sampai hari ini, Yaitu perhatiannya dan kasih sayang nya dalam memperlakukan istrinya Who lucky i'm?? makasih udah sabar menghadapi istrinya yang masih ABG."

Unggahan Adelia tersebut kemudian mendapat balasan komentar dari sang suami. Kangen banget ama bu wawali ku ini.. (emoji hati) Warganet lantas memuji keromantisan hubungan Pasha dan Adelia.

Langgeng dan Bahagia Selalu Teteh dan Aa’.. Masyaallah so sweeettt langgeng trus smp maut memisahkan yaa Amin allahhuma Amin yaallah Samawa till jannah ade sayang n ms pasha

Semoga sakinah mawadah warohmah ya kakak cantik, bahagia dunia akhirat, aamiin. Semoga semua makhluk hidup yang ada di alam semesta bahagia dunia akhirat aamiin Langgeng terus sampe maut memisahkan, samawa mom sama daddy @pashaungu_vm.

Pemilik nama Sigit Purnomo Syamsudin Said tersebut menikahi Adelia pada 27 Maret 2011 silam. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai empat anak yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*