Tes Kepribadian: Di Dalam Ketakutanmu Tersimpan Potensi dan Rahasia Suksesmu di Masa Depan

Penulis Amerika Serikat, Joseph Campbell pernah berkata, "Goa yang kamu takuti masuk adalah harta yang kamu cari." Sebagai seorang pemikir yang tertarik pada semua aspek keberadaan manusia, Joseph Campbell terus mengembangkan dan mempromosikan gagasannya, yakni "menemukan kebahagiaan sejati seseorang." Tetapi, sayangnya, filosofi Joseph Campbell ini tidak dapat diterapkan pada kebanyakan orang modern.

Karena mereka sering takut untuk mengikuti hasrat mereka. Takut mengambil risiko, dan membuat perubahan besar. Tes ini akan membantu Anda belajar lebih banyak tentang keinginan dan ketakutan Anda yang sebenarnya.

Dan membuat Anda selangkah lebih dekat untuk menemukan kebahagiaan sejati. Bersiaplah untuk mempelajari sesuatu yang baru tentang diri Anda. Pilih tempat yang paling Anda takuti untuk dimasuki.

Di bawah ini ada gambar Inilah hasilnya: Jika Anda takut memasuki gua es, itu berarti Anda mencari kehangatan emosional.

Terlepas dari kenyataan bahwa segala sesuatu dalam hidup Anda cocok untuk Anda. Juga Anda menerima semua yang Anda miliki, memiliki pemahaman yang baik tentang siapa Anda, dan Anda tidak mengalami kecemasan tentang sesuatu yang salah. Anda masih takut perasaan seperti kesepian, kekecewaan, dan kesedihan.

Harta karun yang Anda cari di gua es ini adalah cinta. Mungkin Anda berpikir bahwa Anda tidak perlu hubungan untuk merasa bahagia. Tetapi Anda akan menyadari betapa Anda kehilangan begitu Anda menemukan orang yang tepat.

Jika Anda sudah menjalin hubungan romantis, maka Anda mencari jenis cinta lain. Mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk memiliki peliharaan yang lucu. Jika Anda takut melihat terowongan yang menyeramkan ini, itu artinya Anda harus memulai perjalanan emosional.

Air keruh di terowongan ini melambangkan kegelapan dalam pikiran Anda dan itu berarti perlu dibersihkan. Anda harus menyingkirkan semua pikiran suram untuk melihat jalan Anda lebih jelas. Harta yang Anda cari di terowongan ini adalah kepercayaan diri.

Coba bagikan masalah Anda saat ini secara lisan, meskipun itu bisa menjadi tugas yang cukup sulit. Perlu diingat bahwa selalu ada cahaya di ujung terowongan yang paling gelap sekalipun. Pikirkan jika Anda masuk ke sumur ini. Mengerikan bukan?

Anda tidak tahu apa yang sedang menunggu Anda di bagian bawah dan bagaimana Anda akan keluar dari sumur. Gambar ini melambangkan kebosanan. Anda terjebak dan Anda sedang menunggu seseorang untuk datang dan menyelamatkan Anda.

Situasi ini mungkin tampak menarik bagi orang orang yang suka menyendiri dan merenungkan makna hidup, tetapi tidak untuk Anda. Harta yang Anda cari adalah sebuah perjalanan. Anda ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin di luar, mempelajari hal hal baru, dan menikmati hidup Anda.

Jadi mengapa Anda tidak memulai perjalanan baru Anda segera? Jika Anda takut memasuki gedung yang ditinggalkan ini, itu berarti Anda adalah orang yang kuat dan pintar dengan keterampilan berpikir analitis. Anda menerima kehidupan apa adanya dan Anda memiliki prinsip moral yang tinggi dan mengharapkan hal yang sama dari lingkungan Anda.

Batu bata dalam gambar melambangkan standar tinggi Anda yang kadang kadang bisa menakuti orang orang di sekitar Anda, membuat mereka merasa rentan dan rapuh. Tetapi melihat lebih dekat pada mereka menunjukkan bahwa batu bata itu jatuh, yang melambangkan pemecahan hambatan antara Anda dan orang lain. Harta yang Anda cari di rumah ini adalah kepuasan emosional.

Anda merasa ingin terhubung secara mendalam dengan seseorang baik secara spiritual maupun emosional.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*