The Lodge Maribaya Buka Wahana Baru Sambut Tahun Baru 2020 Berani Mencobanya

Siapa sih yang nggak tahu wisataThe Lodge Maribaya? Destinasi wisata yang menghadirkan keindahan hutan pinus sebagai pemandangannya menjadi ikonik wisata ini. Selain itu jugaThe Lodge Maribayadikenal dengan wisata hot air baloon atau balon udara terbang yang membuat wisata ini viral.

Pemandangan hutan pinus yang hijau dan menyegarkan dan berbagai wahana yang permainan extrem menjadi salah satu daya pikat tempat wisata ini. Wisata alam yang instagramable ini menariknya adalah tidak merusak alam sekitar sehingga kontur tanahnya pun dibuat sealami mungkin. Kontur tanah yang menurun ke bawah ini memang membuat wisatawan akan lelah dibuatnya.

Anda harus menapaki anak tangga setelah menyusuri wahana yang lokasinya berada di bagian bawahThe Lodge Maribaya. Head of Marketing Communications The Lodge Group, Puji Fauziah Setia mengatakan, memasuki liburan tahun baru,The Lodge Maribayamenghadirkan wahana terbaru yaituXtreme Swing. "Xtreme swing ini adalah wahana ayunan dengan dengan pemandangan hutan pinus. Pengunjung akan dipacu adtrenalinnya dengan naik ayunan di ketinggian 40 meter," ujar Puji diThe Lodge Maribaya, Jalan Raya Maribaya, Cibodas, Lembang, Minggu (15/12/2019).

Suara teriakan pengunjung naik wahanaXtreme Swingini terdengar ketika memasuki area. Beberapa pengunjung bahkan ada yang berteriak histeris dan ada juga benar benar menikmati ayuanan ekstrem ini. Sebelum menaiki wahana ini, Anda akan dipasang alat pengaman terlebih dahulu yang dikaitkan langsung ke bagian ayunan.

Adrenalin terpacu karena ada dua petugas yang akan mengayun dengan kekuatan yang cukup kencang. Bagi Anda yang takut akan ketinggian, Anda bisa meminta tingkat kecepatan sesuai yang diinginkan. Sebenarnya rasa takut ketika naikXtreme Swingini akan hilang dan terbayar jika Anda duduk sambil menghadap ke bagian hutan.

Anda bisa menikmati pemandangan hijau yang indah, beban yang ada pun seakan hilang terbang bersama angin saat ayunan bergerak kesana kemari. Tak ketinggalan momen ini juga akan dipotret oleh bagian dokumentasi yang berjaga di areaXtreme Swing. "Harga tiket naikXtreme Swingadalah Rp 50.000 untuk sekali naik. Nantinya pengunjung juga mendapatkan hasil foto yang bisa diambil di pintu keluar The Lodge," ujar Puji.

SelainXtreme Swing, Anda juga bisa mencoba Valley Swing, yaitu sebuah wahana yang cukup ekstrem. Anda akan duduk di sebuah kursi kayu dan gantunganya akan membawa Anda ke ketinggian yang ekstrem. Namun pengalaman ini akan terbayar dengan keindahan alam yang bisa Anda dapatkan.

Untuk bisa menikmati Valley Swing, Anda perlu membayar Rp 25.000 per orangnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*