Toyota Agya Club Imbau Anggota Sediakan Hand Sanitizer di Mobil Cegah Penyebaran Virus Corona

Plt Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC) Andi Nazmussaqib mengimbau kepada anggotanya untuk menyediakan hand sanitizer di dalam mobil. Langkah ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona atau Covid 19. "Kita saranin ke member buat sediakan minimal hand sanitizer di mobil. Kalau masker ya masing masing aja. Kalau perlu ya pakai, kalau hand sanitizer saya rasa wajib ya. Karena kita kan sering bersentuhan dengan orang lain," tutur Andi saat Toyota Agya Club City Touring Road to Jamboree 2020 di Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Selain itu, Plt Ketum TAC juga mengimbau agar para anggota selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. "Imbauan kita di grup itu agar anggota jaga kebersihan diri dan kesehatan masing masing aja, jaga kondisilah. Biar badan ngga gampang lemah. Sering minum vitamin," terang Andi. Tahun ini, rencananya TAC akan menggelar seluruh kegiatan nasional di luar kota Jakarta.

"Kalau tahun ini kebanyakan kegiatan nasional kita di luar Jakarta. Kayak Munas aja rencananya kita akan gelar di Tangerang," ungkapnya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*