Turis asal Rusia ini Cekcok Gara-gara Senggolan ketika Joget di Bali

Turis asing asal Rusia, Ilya Lopukhov (30) terlibat cekcok dengan Putu Sudarma (24) di Pantai Bolong, Kuta Utara, , , Jumat (27/12/2019) dini hari. Cekcok yang sempat viral di media sosial ini dilatarbelakangi masalah sepele. Kepala Polsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya mengatakan permasalahannya karena senggolan saat berjoget.

Saat itu, Ilya sedang menikmati musik dan berjoget, kemudian Putu datang dan ada di dekat Ilya. Namun tanpa disadari terjadi senggolan antara keduanya. Senggolan tersebut lantas membuat keduanya bertengkar dan adu mulut.

Kebetulan di dekat lokasi kejadian ada petugas Kepolisian yang sedang patroli. "Tidak ada perkelahian hanya cekcok, karena ada anggota patroli (melintas) karena ramai dibawa ke Polsek," katanya kepada wartawan, Jumat (27/12/2019). Danujaya mengatakan, kedua belah pihak sepakat berdamai setelah dimediasi.

"Iya kalau senggolan tidak ada dugaan tindak pidana kecuali berkelahi atau saling pukul dan segala macam itu ada laporan dapat diproses," katanya.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*