Ummi Pipik Doakan Bayi yang Barusan Dilahirkan Nikita Mirzani Jadi Anak Soleh

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga, hasil pernikahannya bersama Dipo Latief. Jenis kelamin bayinya laki laki. Hal itu diketahui dari postingan @fitri_salhuteru. Tampak Fitri dan Nikita Mirzani foto bareng. Keduanya sama sama senyum. Di kolom komentar banyak yang mengucapkan selamat kepadaNikita Mirzani.

Satu di antara yang mengucapkan selamat di kolom komentar akun tersebut, yakni Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik, istri almarhum ustaz Jefri Al Buchori. "Alhamdulillah selamat nikii semoga Allah berikan kesehata utk momy n baby nya dan dijadikan keturunan sholeh soleha," tulis @_ummi_pipik_ di akun komentar. Saat menjalani proses bersalin, Nikita Mirzani tidak didampingi Dipo Latief. Mungkin karena hubungan pernikahan mereka sudah berakhir.

Jadi yang mengazankan adalah suami Fitri Salhuteru, temannya. Hal itu diketahui dari Fitri melalui instagram story nya. Fitri mengatakan bahwa yang mengazankan putra Nikita Mirzani, yakni suaminya yakni Cencen Kurniawan. "Banyak pertanyaan siapa yang mengadzani baby boy Niki. Alhamdulillah, suami saya @cencenkurniawan (yang mengadzani)," tulis Fitri Salhuteru lewat Instagram Story nya.

Hingga berita ini diturunkan, Fitri dan pihak keluarga Nikita Mirzani belum bisa dihubungi mengenai siapa nama anak ketiganya yang baru melihat dunia tersebut. Sementara itu, pernikahan siri yang berujung perpisahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nikita Mirzani mengajukan itsbad nikah atau pengesahan pernikahan dan setelah itu mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama.

Biduk rumah tangganya itu, menurut pengakuan Nikita, lantaran Dipo dianggap telah berselingkuh dan banyak melakukan hal negatif. Sebelumnya, Nikita Mirzani telah melahirkan dua anak. Anak pertama bernama Laura Meizani Nasseru Asry, yang lahir pada tahun 2007 lewat pernikahan pertama. Anak kedua bernama Azka Raqila Ukra yang lahir tahun 2014 silam. Anak tersebut merupakan buah pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*