Upaya Cathy Sharon Bantu Tenaga Medis Indonesia dalam Penanganan Virus Corona

Cathy Sharon tak mau tinggal diam di tengah mewabahnya virus corona (Covid 19). Ia lantas menunjukkan kepeduliannya dengan turut peduli membantu menyediakan apa yang dibutuhkan tenaga medis Indonesia dalam upaya menghadapi virus tersebut. Cathy Sharon menyumbangkan ribuan sarung tangan ke rumah sakit rujukan pemerintah yang menangani pasien Covid 19 akibat virus corona.

Hal itu terlihat dalam unggahan Insta Story akun Instagram nya, @cathysharon, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/3/2020). "RSUD Kota Bekasi, 1000 pasang sarung tangan. Ini steril surgical gloves yang berkualitas untuk menangani Covid 19," tulisnya. Perempuan kelahiran Oktober 1982 itu lalu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantunya dalam penggalangan donasi tersebut.

"Hanya ini yang bisa kita lakukan untuk membantu dari rumah. Terima kasih untuk semuanya hang sudah ikut partisipasi menyumbang," tulisnya lagi. Dalam unggahannya yang lain, ribuan sarung tangan juga telah diterima di rumah sakit yang lain. "1400 sarung tangan steril diterima oleh Ibu Sri Rahayu, Mars Direktur Keuangan RS Persahabatan," tulis Cathy.

Hingga berita ini diturunkan, Cathy Sharon bersama teman temannya masih akan menyumbang sarung tangan ke sejumlah rumah sakit. Di sisi lain, Cathy Sharon juga masih menerima sumbangan dari warganet yang ingin ikut membantu lewat laman resmi kitabisa.com.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*