Update Konser Tribute To Ahmad Dhani Penonton Kembalikan Tiket Dan Respons Suami Mulan Jameela

Konser 'Tribute to Ahmad Dhani' bertajuk Hadapi dengan Senyuman yang rencananya digelar pada hari Minggu (10/3/2019) akhirnya ditunda. Terkait dengan penundaan konser tersebut, tampaknya menjadi polemik di kalangan masyarakat. Pasalnya para penonton yang sudah terlanjut membeli tiket kini harus terpaksa mengembalikan tiket tersebut pada Senin (11/3/2019).

Terhitung hingga kini sudah 230 orang yang menukarkan Tiket. Dari total penonton tersebut panitia juga telah mengembalikan total uang sebesar Rp 47,5 juta. "Angka itu sudah mencapai 60 persen dari total 331 tiket yang terjual di sini," kata Ketua Panitia sekaligus Ketua EO Didik Darmadi.

Politisi Partai Demokrat yang mencalonkan diri sebagai caleg ini mengungkapkan, proses pengembalian tiket terus dilakukan tanpa batasan hari. Selama uang hasil penjualan tiket masih ada, ia akan terus membuka kesempatan pengembalian tiket hingga tandas. "Kami berkomitmen mengembalikan semua uang tiket dari penonton, kasihan mereka uangnya masa gak kembali," katanya.

Didik mengimbau pada penonton agar memudahkan proses pengembalian tiket. "Kalau dari awal beli tiketnya di kantor EO, bisa ditukar di sini. Tapi kalau belinya di gerai yang bekerja sama dengan kami, bisa ditukarkan di sana agar memudahkan proses pengembalian uangnya," tandasnya. Musisi sekaligus suami dari Mulan Jameela, Ahmad Dhani pun memberikan tanggapannya.

"Mudah mudahan nanti dua minggu lagi, mudah mudahan. Dua minggu atau tiga minggu lagi," jawabnya singkat. Ia pun juga menjawab santai terkait sidang yang akan dihadapinya. "Ya sidangnya biasa," jelasnya.

Sebelumnya, Lieus Sungkharisma sebagai jubir keluarga Ahmad Dhani berjanji akan menggelar konser untuk mengobati kekecewaan pendukung dan pecinta grup Dewa 19. "Rencananya kalau enggak tanggal 24 ya tanggal 30." "Kita akan ngatur lagi. Karena kali ini kita enggak mau gagal," tegasnya seusai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Senin (11/03/2019).

Konser yang digelar di Grand City, Jalan Walikota Mustajab No. 1, Ketabang, Genteng, Surabaya tersebut ditunda. Untuk diketahui, Kehadiran calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno terkait perizinan menjadi alasan penundaan konser tersebut. Polda Jatim menganggap prosedur surat menyurat dan perizinan penyelenggaraan konser tidak lengkap.

"Ini faktor perizinan aja. Awalnya kami melengkapi izin hanya untuk keramaian konser." "Karena informasi awal Bang Sandi tidak dijadwalkan hadir," papar ketua penyelenggara, Didik Darmadi kepada awak media pada Minggu (10/3/2019) saat mengutip SuryaMalang.com. Namun setelah ada beberapa perubahan agenda, konser tersebut akan dihadiri oleh Sandiaga Uno.

Hal senada juga diungkapkan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan menyebut, penyelenggara belum mengantongi izin konser, melainkan izin keramaian. "Penyelenggara hanya mengantongi izin keramaian karena konser rencananya akan dihadiri cawapres SandiagaUno," katanya di lokasi. Sementara itu, di depan gedung Grand City, ratusan penonton yang memegang tiket bergerombol menunggu kepastian.

"Informasinya akan diundur Selasa, tapi belum pasti juga saya belum memastikan," kata Dea Deanti, salah satu pemegang tiket konser.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*