Usia Kandungan 7 Bulan, Tasya Kamila Segera Bocorkan Jenis Kelamin Bayinya

Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti hati artis cantik Tasya Kamila. Pasalnya Tasya Kamila saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya. Kandungan Tasya Kamila saat ini memasuki usia tujuh bulan.

Berbeda dengan kebanyakan ibu hamil yang lainnya, Tasya memilih untuk tak mengetahui jenis kelamin anaknya. Dari pertama kali melakukan USG, Tasya dan sang suami sepakat untuk tak langsung mengetahu jenis kelamin buah hatinya. Sama seperti kebanyakan selebriti, tentu di usia kandungan yang sudah masuk tujuh bulan, Tasya akan mengadakan acara baby shower.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Tasya mengatakan jika akan menggelar acara gender reveaking party untuk kehamilannya lusa. Dalam acara tersebut, Tasya serta seluruh tamu undangan akan mengetahui apakah jenis kelamin calon buah hatinya tersebut. Tentu sebagai seorang ibu, Tasya begitu penasaran dengan jenis kelamin anak pertamanya.

Meski begitu ia dan sang suami tak memiliki target secara spesifik harus memiliki anak perempuan atau laki laki. Yang pasti Tasya dan Randi Bachtiar akan selalu mensyukuri apapun jenis kelamin buah hatinya tersebut. "Alhamdulillah, I’m currently 7 months pregnant! LUSA insyaAllah kita bakalan ngadain gender revealing party dan akhirnya nt tauu gender bayinyaa Aku sm @randibachtiar sih ngga punya preferensi lbh pgn bayi laki2 atau perempuan, pastinya kita bersyukur atas qodratul Allah, tapi teteeep penasarann dan ga sabar utk segera tau hihihi. Menurut tebakan kalian apaa niii? Kalian #TeamBabyBoy apa #TeamBabyGirl? " tulis Tasya.

Melihat unggahan Tasya, komentar pun berdatangan. Tak sedikit netter yang ikut memprediksi jenis kelamin anak pertama Tasya dan Randi. Bitybuns, "Cewek kayanyahh."

Dian_slankeesatusatu, "insyaAllah lancar ya Mbaaak . kayaknya babynya cewek." Ariaduwi, "Lihat dari perut Nyan baby boy @tasyakamila." Jihannamirr, "#TeamBabyGirl dong @tasyakamila."

Selepas menikah, Tasya Kamila makin bahagia disayang oleh ibunda Randi Bachtiar suaminya, apa sih resep menantu agar disayang mertua? Ikuti ulasan berikut. Selepas menikah, hubungan yang kurang harmonis antara menantu dan mertua kerap terjadi. Namun hal itu tak berlaku bagi kehidupan artis Tasya Kamila.

Selepas menikah dengan Randi Bachtiar, kehidupan Tasya Kamila makin terlihat bahagia. Apalagi kini Tasya Kamila tengah menanti kelahiran anak pertama. Perhatian Randi Bachtiar otomatis tercurah untuk sang istri dan janin di perut Tasya Kamila.

Tak hanya dari suami, Tasya Kamila juga mendapat perhatian penuh dari ibu mertuanya, Rahmah Bakar. Ibu Randi Bachtiar tersebut memang kerap disebut sebagai mertua idaman. Pasalnya, Rahmah Bakar terlihat jelas begitu menyayangi Tasya Kamila.

Hal ini tampak dari berbagai unggahan di Instagram Rahmah Bakar, @ramabakar. Yang terbaru, Rahmah bakar memajang potretnya bersama Tasya Kamila sat keluarga mereka tengah liburan bersama. Dalam foto itu, Rahmah Bakar terlihat sedang memegang perut hamil Tasya yang mulai besar.

Melalui caption, Rahmah Bakar menulis betapa ia tak sabar menunggu kelahiran cucu dan rahim menantunya tersebut. "Engga sabaran nunggu mantuku lahiran yg masih dirahasiakan gendernya," tulis Rahmah Bakar. Di momen ulang tahun, Tasya Kamila juga sempat mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga Randi Bachtiar.

"The first ones to wish me a happy birthday (liat IG story aku utk melihat reaksiku dikasi surprise semalem lols) Thankyouuu keluargakuu," tulis Tasya Kamila di unggahan itu. Di akun Instagram @ramabakar, ibu Randi Bachtiar juga sering menuliskan doa doa kebaikan untuk menantunya.

Misal saja saat momen pengajian 4 bulanan Tasya Kamila. "Tasyakuran 4 bulan Usia Kehamilan @tasyakamila Semoga Allah SWT memberikan Kesehatan & Keselamatan pada calon Bayi & Ibunya…

Serta kelak menjadi anak yang soleh/sholeha.. Aamiin YRA," tulis Rama Bakar di akun Instagram. Lalu sebenarnya bagaimanakah cara agar hubungan menantu dan mertua berjalan harmonis?

Dikutip dari Nakita, berikut beberapa resep jitu agar menantu disayang mertua: Komunikasi menjadi langkah awal yang penting dalam membangun relasi. Sering seringlah berbincang tentang apa saja, misal soal hal hal yang disukai.

Jika merasa sang mertua terlalu banyak ikut campur, kita bisa membicarakannya baik baik. Misalnya dengan mengatakan, "Saya sadar ibu berusaha membantu, tetapi itu membuat saya merasa tidak dewasa ketika ibu memberi saya saran sebelum saya minta tolong. Saya sangat menghargai saran ibu, tetapi saya akan merasa jauh lebih berguna jika saya bisa bertanya kepada ibu terlebih dahulu."

Menantu yang baik akan selalu menghargai mertuanya. Misalnya ketika ibu mertua datang berkunjung dan ikut memasak di dapur. Tak sedikit menantu yang merasa kesal karena dapurnya jadi berantakan dan kotor.

Alih alih kesal, menantu idaman justru akan turun tangan membantu sang mertua memasak dan menghargai hasil masakannya. Anggaplah ibu mertua seperti ibu kandung sendiri. Jangan sungkan meminta masukan dari mertua, termasuk soal masakan.

Ibu mertua tentu lebih tahu masakan apa yang disukai putranya karena merawatnya sedari kecil. Hubungan mertua menantu akan semakin harmonis karena ia merasa dilibatkan dalam rumah tangga. Sering berkunjung ke rumah mertua juga bisa jadi sarana menjaga keharmonisan.

Sering seringlah mampir ke rumahnya untuk sekedar minum kopi sembari mengobrol santai. Dengan kunjungan ini, menunjukkan bahwa kita memikirkan juga menyanyanginya. Terkadang, mertua juga punya banyak keinginan dan sering kali melakukan protes bernada menyindir.

Bahkan hanya karena hal sepele, kaca jendela yang berdebu misalnya. Mungkin ia akan mengatakan, "Aku bahkan bisa menuliskan nama anakku dengan jelas di jendela ini." Jangan langsung tersulut emosi dan menanggapinya dengan marah marah.

Tetaplah berusaha santai menanggapi sindiran itu.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*