Wakil Jaksa Agung Arminsyah Sempat Parut Kelapa hingga Rayakan Ultah Pernikahan Sebelum Kecelakaan

Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi KM 13 arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020). Wilza Yulita, sang istri, merasa sangat kehilangan. Apalagiperistiwa itu terjadi tepat dihari ulangtahun pernikahan mereka. Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono membenarkan hari Sabtu (4/4/2020) merupakan hari jadi pernikahan Arminsyah dan Wilza Yulita.

Bersamaan dengan berpulangnya Arminsyah, beredar video momen masak bersama sang istri untuk kudapan ulang tahun pernikahan mereka. Dalam video itu terlihat Arminsyah hanya mengenakan celana pendek dan kaos merah sambil asyik memarut kelapa di meja rumahnya. Moment kebersamaan dan canda tawa antara pasutri ini turut terekam. "Lagi latihan, supaya bisa marut kelapa," kata Arminsyah di video itu.

Arminsyah menjelaskan parutan kepala itu akan digunakan untuk membuat santan bubur kacang hijau serta taburan ketan. Foto foto perayaan hari ulang tahun pernikahan Arminsyah dengan ‎istrinya sebelum mengalami kecelakaan juga beredar di berbagai media sosial. Tampak Arminsyah memberikan suapan kue pada istrinya di hari bahagia mereka. Rupanya itu adalah suapan terakhir bagi sang istri sebelum dirinya wafat.

Hari menambahkan pada Mei 2020 nanti, Arminsyah sudah memasuki masa purna tugas sebagai Wakil Jaksa Agung. "Bulan depan almarhum sudah purna tugas. Beliau merupakan panutan bagi kami para insan adhyaksa. Kami sangat kehilangan sosok beliau," ungkap Hari. Arminsyah menghembuskan napas terakhirnya di RS Polri Said Sukanto, Jakarta Timur. Jenazahnya sudah dikebumikan di samping makam ibundanya Hj Nurlaili di TPU Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2020) kemarin.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*