Wanita Ini Kenakan Kostum Jerapah buat Cegah Virus Corona Masker Langka

Masker menjadi satu barang yang banyak dicara beberapa bulan belakang ini. Bukan tanpa alasan, masker menjadi alat penting untuk mencegah penyebaran virus corona. Sayang, permintaan yang tinggi membuat keberadaan masker menjadi langka.

Kelangkaan ini membuat beberapa orang mencoba mencari pengganti masker untuk bisa melindungi diri mereka dari serangan virus corona. Seperti seorang wanita di China ini misalnya. Dia memilih untuk menggunakankostumjerapahyang menutupi badannya secara penuh supaya terhindar dari serangan Covid 19.

Seperti dilansir dari World of Buzz, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut diketahui memakaikostumjerapahketika dia melakukan kunjungan ke satu rumah sakit di kawasan Luzhou, Sichuan. Menariknya,kostumtersebut diberi lubang pada bagian leher, sebelum kemudian ditempeli plastik bening supaya si wanita bisa tetap melihat ketika berjalan. Ketika ditanyai alasan menggunakankostumtersebut, si wanita mengatakan dia kehabisanmaskeruntuk menutupi wajahnya.

Takut terserangvirus coronakarena tidak memilikimasker, wanita tersebut kemudian memilih untuk membeli dua buahkostumsecara online. Menanggapi cara tersebut, otoritas setempat menilai bahwakostumyang dipakai si wanita tidak bisa melindungi dia secara sepenuhnya dari seranganvirus corona. Selain itu,kostumtersebut perlu didesinfeksi supaya benar benar aman darivirus coronaserta dapat digunakan kembali.

Kreatif juga ya! Semoga virus ini dapat segera hilang atau dimusnahkan sehingga orang orang dapat kembali beraktivitas dengan normal seperti semula.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*