Warung Warga Hancur Dua Ormas di Kota Bekasi Terlibat Bentrok Minggu Dinihari

Duaormas(organisasi masyarakat) di KotaBekasiJawa Barat terlibat bentrok pada Minggu (17/11/2019) dini hari. Mereka saling sweeping dan saling serang sehingga mengakibatkan seorang anggotaormasluka parah akibat dikeroyok. Diduga kedua ormas yang saling serang itu dari FBR dan Pemuda Pancasila (PP).

Syahrul (30) seorang warga yang melihat ketika bentrok terjadi mengaku terkejut. Ketika itu dirinya sedang makan nasi uduk, tiba tiba datang rombongan orang dan saling serang akibat pos FBR rusak. "Base camp FBR itu rusak dihancurin. Kabarnya saling serang ini terjasi diBekasiTimur,BekasiUtara, Rawalumbu.

"Ramai soalnya dimana mana," kata dia kepada Wartakota, Minggu (17/11/2019). Kapolres MetroBekasiKota, Kombes Indarto membenarkan peristiwa aksi saling serang yang dilakukan keduaormasdi sejumlah wilayah KotaBekasi. "Iya betul, saat ini situasi aman. Polisi juga berjaga diseluruh titik rawan bentrok," singkat Indarto kepada Wartakota melalui pesan Whatsapp, Minggu (17/11/2019).

Berdasarkan informasi atas bentrok itu, terdapat seorang yang mengalami luka setelah dikeroyok di depan RS Bhakti Kartini MargahayuBekasiTimur dan sebuah pos salah satuormasdirusak di daerah Wisma JayaBekasiTimur. Diduga keributan antar keduaormasini dipicu karena pada malam sebelumnya atau Sabtu dini hari (16/11/19) terjadi keributan di sebuah tempat hiburan malam. Polres Metro Bekaai Kota sudah melakukan tindakan persuasif dengan berjaga jaga di sejumlah lokasi atau tempat di mana terdapat posko posko keduaormas.

Penulis: Muhammad Azzam

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*