Yamaha All New XSR 155 Sasar Konsumen Pecinta Modifikasi

Yamaha All New XSR 155 meluncur dengan harga sebesar Rp 36,2 jutaan. All New XSR 155 merupakan motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free. Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan bahwa All New XSR 155 akan menyasar konsumen penyuka motor heritage dengan teknologi update.

"Makanya kalau dibandingkan dengan spesifikasi yang ada itu udah yang paling tinggi 155cc VVA. Artinya motor boleh tampilan heritage, sport retro tetapi engine update," tutur Anton saat peluncuran XSR 155 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019). Selain itu, All New XSR 155 juga akan menyasar para pecinta motor modifikasi. "Mereka mereka yang penyuka custom, penyuka modifikasi. Itu kita melihat ada market di sana sehingga kita masuk," tambahnya.

Terhitung ada sebanyak 20 aksesori pendukung yang diluncurkan bebarengan dengan unit All New XSR 155. Aksesori ini terbagi menjadi dua aliran modifikasi yakni heritage dan tracker.

Avatar

Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil. Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*